asarpua.com

Walikota Medan Hadiri Buka Puasa Bersama Kapoldasu

ASARPUA.com, Medan – Walikota Medan T Dzulmi Eldin menghadiri buka puasa bersama dengan Kapoldasu Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw beserta tiga pilar plus di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, Sabtu (9/6). Buka puasa ini juga dirangkaikan dengan peringatan Nuzul Qur’an 1439 H.

Selain Walikota, buka puasa bersama ini turut dihadiri Wakapoda Sumut Brigjen Agus Andrianto, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumut, Babinsa, Babinkantibmas, Lurah, tokoh masyarakat serta media baik cetak maupun elektronik.

Dikatakan Kapoldasu, buka puasa bersama ini digelar dalam rangka membangun sinergitas  yang cukup kuat dan solid di antara pemerintah, TNI, Polri, masyarakat serta media, guna menjadikan Sumatera Utara tetap aman, damai dan kondusif.

“Semoga dengan buka puasa bersama ini, kita harapkan dapat semakin memperkokoh sinergitas antara pemerintah kota, TNI dan Polri, guna menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di Sumatera Utara, khususnya menjelang Hari Raya Idul  Fitri 1439 H,” kata dia.

Selanjutnya khusus kepada media, Kapoldasu berharap terus memberikan informasi kepada aparat penegak hukum. Dikatakannya, tanpa peran media tentunya keberhasilan aparat kepolisian dalam mengungkap kasus tidak akan diketahui masyarakat.

Atas dasar itulah Kapoldasu berpesan kepada seluruh jajarannya untuk terus bekerjasama dan membangun sinergitas dengan media. Kemudian tak lupa Kapoldasu menyampaikan ucapn terima kasihnya kepada awak media atas kerjasamanya yan cukup baik selama ini.

Sementara itu Walikota Medan Dzulmi Eldin mengapresiasi buka puasa yang dilakukan Kapoldasu bersama dengan unsur tiga pilar plus. Selain membangun tali silaturahmi, kegiatan ini tentunya semakin meningkatkan rasa kebersamaan untuk selalu memberikan yang terbaik, terutama dalam bidang keamanan.(as-01)

Related News

Wakil Walikota Apresiasi Festival Pangan Lokal

Redaksi

Wakil Walikota Medan Terima Kunjungan DPRD P. Sidempuan

Redaksi

Wakil Walikota Buka Puasa Bersama di Masjid Muslimin Sei Batang Serangan

Redaksi