asarpua.com

Polsek Kutalimbaru Buka Puasa Bersama 3 Pilar PLus

ASARPUA.com, Kutalimbaru – Bertempat di Wisata Alam Armaya Dusun I, Desa Kwala Lau Bicik, Kecamatan Kutalimbaru, Polsek Kutalimbaru Polrestabes Medan bersama 3 (tiga) pilar plus diantaranya, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa dan Ormas serta anak yatim piatu, Sabtu (09/06/2018) melaksanakan berbuka puasa bersama.

Kegiatan dibuka oleh protokol Aiptu Yudi Lapian Bhabinkamtibmas Desa Sei Mencirim dilanjutkan dengan kata sambutan dari Pimpinan Wisata Alam Armaya Bapak Armen yang mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kutalimbaru dan personil yang telah membuat acara buka puasa bersama di Wisata Alam Armaya.

“Terimakasih kepada Bapak Kapolsek Kutalimbaru beserta personil dan tamu undangan yang berbuka di Wisata Alam Armaya. Sehingga, sekaligus saya dapat memberikan santunan kepada anak yatim yang telah disiapkan Bapak Kapolsek Kutalimbaru,” ujar Armen.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolsek Kutalimbaru menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pimpinan Wisata Alam Armaya atas dukungan pada kegiatan beruka puasa bersama, dan juga kepada Muspika Kutalimbaru, Kepala Desa Kutalimbaru, Kepala Desa Kuala Lau Bicik, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan undangan yang hadir dari Ormas, PP, PMS dan KNPI dan Anak anak yatim.

Untuk kecamatan Kutalimbaru saat ini, ada konflik yang terjadi di Desa Lau Bekeri sehingga kami dari Polsek Kutalimbaru meminta dukungan kita semua baik tenaga, pikiran dan doa.

“Kiranya konflik yang sudah puluhan kali terjadi dapat diselesaikan, paling tidak kepada saudara saudara kami dari Ormas untuk bisa saling menahan diri untuk terciptanya kamtibmas yang kondusif,” pesan orang nomor satu di Mapolsek Kutalimbaru ini. (as-JBS)

Related News

Polrestabes Medan Musnahkan 67 Kilo Sabu dan 10 Ribu Pil Ekstasi

Redaksi

Ketua Bhayangkari Polrestabes Medan Berikan Bantuan ke Pos Pam X Operasi Ketupat Toba 2020

Redaksi

Buka Puasa Bersama Petugas Kebersihan

Redaksi