asarpua.com

Walikota Medan Gelar Jamuan Makan Malam Peserta Sidang AFEBI XV

ASARPUA.COM – Medan – Walikota Medan Dzulmi Eldin menggelar jamuan makan malam Peserta Sidang Pleno Asosiasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (AFEBI) ke XV di Pendopo Rumah Dinas, Jalan Sudirman Medan, Jumat (03/08/2018).

Selain untuk meningkatkan silaturahmi, jamuan makan malam ini adalah sebagai ucapan selamat datang kepada para Peserta Sidang Pleno AFEBI ke Kota Medan.

Jamuan makan malam dihadiri oleh Atase Pendidikan dan Kebudayaan Konsulat Jenderal  (Konjen) Republik Indonesia di Washington DC, Amerika Serikat, Poppy Rufaida, PhD, Ketua Dewan Pimpinan Nasional Asosiasi Ekonomi dan Bisnis, Dr. Suharmono, MSI, Perwakilan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Walikota dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Sekda Kota Medan mengatakan walaupun kegiatan ini hanya melibatkan Delegasi Dekanat dari berbagai Fakultas Ekonomi dan Bisnis, namun pada kenyataannya fenomena terkini menunjukkan bahwa makin banyak penelitian lintas disiplin ilmu dilaksanakan.

Sekda mengucapkan Selamat datang kepada Para Peserta Sidang Pleno AFEBI XV di Kota Medan. Semoga para peserta dapat menikmati destinasi wisata kota Medan yang dikenal dengan kuliner yang enak.

Ketua Dewan Pimpinan Nasional Asosiasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dr Suharmono mengucapkan terimakasih atas jamuan makan malam yang digelar Walikota kepada Peserta Sidang Pleno AFEBI XV. Selama di Kota Medan kami merasa senang karena Medan memiliki destinasi wisata yang baik terutama  kulinernýa. (as-01)

Related News

Sekda Medan Ultimatum Persiapan MTQ Harus Rampung Jumat

Redaksi

Walikota Lepas 9 Pelajar Ikuti Student Exchange Program

Redaksi

Walikota Buka UKM Expo Kota Medan 2019

Redaksi