asarpua.com

Walikota Medan dan Keluarga Terima Formulir C6

asarpua.com, Medan – Walikota Medan Dzulmi Eldin menerima formulir C6 dari Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Komplek Citra Wisata Muhammad Mushab, di Rumah Dinas Walikota Jalan Sudirman Medan, Senin (25/06/2018). Walikota beserta keluarga tercatat dalam KTP sebagai penduduk  Komplek Citra Wisata Jalan Karya Wisata, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor dan akan memilih di TPS 36.

Dalam kesempatanitu Walikota mengajak seluruh Apratur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Medan dan seluruh warga Kota Medan untuk menggunakan hak pada pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu), Rabu 27 Juni 2018 nanti. Suara Anda menentukan siapa kepala daerah yang akan memimpin Sumatera Utara lima tahun ke depan.

“Mari kita mendatangi TPS di lingkungan tempat tinggal masing-masing untuk menggunakan hak pilih. Pilihlah pasangan calon (paslon) Gubsu dan Wagubsu yang terbaik dan sesuai dengan pilihan masing-masing, sebab suara anda sangat menentukan nasib Sumut lima tahun ke depan,” kata Walikota.

Didampingi Kabag Tata Pemerintah Syahrul Rambe dan Camat Medan Johor Ali Hanafiah, masyarakat harus menggunakan hak pilihnya pada hari “H”. Selain hak, penggunaan hak pilih itu sebagai bentuk rasa tanggung jawab  dalam menentukan siapa yang akan memimpin Sumut, kata Walikota seraya menegaskan bahwa tidak memilih atau golput bukan pilihan terbaik.

Dalam kesempatan itu Walikota pun berpesan agar pemilihan kepala daerah (Pilkada) ini tidak membuat masyarakat terpecah belah.  “Siapapun Paslon yang keluar sebagai pemenang harus didukung bersama. Mari kita bersama membangun Sumatera Utara, terutama Kota Medan sehingga menjadi lebih baik lagi ke depannya. Semua itu tentunya bisa diwujudkan jika seluruh lapisan masyarakat bersatu,” pesannya.

Penyerahan formulir C-6 ini merupakan bukti keikutsertaan Walikota beserta keluarga dalam Pilgubsu 2018, sebagai warga negara yang memiliki hak pilih. Formulir C-6 ini diserahkan oleh Ketua KPPS disaksikan Kabag Tapem Syahrul Rambe, mewakili Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Medan Johor  Ramadhan, Camat Medan Johor serta Sekcam Medan Johor.

Di TPS 36 Komplek Citra Wisata terdapat jumlah pemilih sebanyak 460 orang sesuai dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang dikeluarkan KPU Kota Medan. Selain Walikota, Ketua KPPS juga menyerah formulir C untuk istri Walikota Rita Maharani dan dua orang anaknya. (as-01)

 

Related News

Walikota Medan Terima Penghargaan Pengurus Umum Terbaik Karang Taruna 2018

Redaksi

Walikota Apresiasi Pembinaan Pariwisata Berkelanjutan

Redaksi

Walikota Medan Terima Audiensi Redaksi Sindo Medan

Redaksi