asarpua.com

Walikota Medan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Dinas Kesehatan

Laman sebelumnyaASARPUA.com, Medan – Walikota Medan Dzulmi Eldin berharap buka puasa yang digelar keluarga besar Dinas Kesehatan Kota Medan menjadi agenda rutin  bulan suci Ramadhan. Sebab, kegiatan itu sangat positif dalam upaya membangun silaturahmi dan kebersamaan.

Hal itu disampaikan Walikota ketika menghadiri buka puasa bersama dengan keluarga besar Dinas Kesehatan di Gedung Dharma Wanita Jalan Rotan Medan, Jumat (8/6).Dikatakan Wali Kota, buka puasa bersama yang dilakukan ini menunjukkan rasa keakraban dan persaudaraan dari seluruh keluarga besar Dinas Kesehatan.

“Dengan buka puasa bersama ini akan terbangun tali silaturahmi dan kebersamaan. Untuk itu dengan terbangunnya rasa kebersamaan ini, saya berharap dan mengajak seluruh jajaran Dinas Kesehatan Kota Medan dapat meningkatkan peran sertanya dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di Kota Medan,” kata Walikota.

Usai berbuka puasa dilanjutkan dengan Shalat maghrib berjamaah dan makan malam bersama. Setelah itu diteruskan dengan pemberian santunan kepada 20 anak yatim piatu. Diharapkan, santunan yang diberikan itu dapat membantu untuk melengkapi persiapan untuk menyambut lebaran.

Acara buka puasa berlangsung dengan khidmat dan penuh kekeluargaan. Tausiah disampsikan oleh Al Ustadz Bahrum Saleh. Selain Wali Kota, buka puasa turut dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Medan Al Ahyu, Kadis Kesehatan Kota Medan Usma Polita Nasution, Kabag Agama Adlan, Kabag Humas Ridho  Nasution serta seluruh Kepala Puskesmas dan keluarga besar Dinas Kesehatan Kota Medan. (as-01)

Related News

Walikota Ajak ASN Bangun Itegritas Kerja

Redaksi

Walikota Tepungtawari Jemaah Calhaj Medan

Redaksi

PKFI Siap Dukung Walikota Tingkatkan Derajat kesehatan Warga

Redaksi