asarpua.com

Walikota Medan Menyambut Baik Mandiri Mudik dari Bank Mandiri

asarpua.com, Medan – Walikota Medan T Dzulmi Eldin menyambut baik digelarnya Mandiri Mudik tahun 2018 dari Bank Mandiri. Semoga program CSR Bank Mandiri ini dapat mempermudah pemudik untuk pulang ke kampung halaman menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Hal ini disampaikan Walikota Medan ketika menghadiri acara CSR Mandiri Mudik Bareng 2018 di arena Mandiri Ramadhan Fair 2018, halaman Istana Maimun, Sabtu (09/06/2018). Hadir dalam kegiatan ini Regional CEO1 Bank Mandiri Sumatera Utara I, HR Parlindungan Hutahaean, Regional Operasional Head Bank Mandiri Regional I Sumut, Didit Ardiyanto dan para Kepala Unit Bank Mandiri.

Dikatakan Walikota, program mudik gratis ini adalah bentuk pelayanan yang diberikan Bank Mandiri kepada masyarakat. Artinya program ini merupakan program tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat, dimana dalam hal ini CSR yang diberikan adalah kegiatan mudik bareng.

“Kepada peserta mudik, saya harapkan adanya kekompakan, jika ada rekan yang memerlukan bantuan harap dibantu. Kepada supir dan kondektur agar para pemudik dilayani dengan baik, jangan. Sampai mengantuk serta taati aturan dijalanan hingga seluruh pemudik selamat sampai tujuan”, kata Eldin.

Selanjutnya Walikota mengucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri Regional I Sumut yang sudah memberikan CSR mudik bareng yang baru pertama kalinya digelar di Kota Medan. Semoga program ini akan berkelanjutan ditahun mendatang.

Related News

Konjen Jepang Undang Walikota Medan Hadiri 60 Tahun Hubungan Indonesia – Jepang

Redaksi

Walikota Medan: Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan Kepada Masyarakat

Redaksi

Walikota Tinjau Kesiapan Pelaksanaan MTQ di Medan Marelan

Redaksi