asarpua.com

Walikota Medan Ajak Generasi Muda Jadi Entrepreneur

ASARPUA.COM – Medan – Walikota Medan Dzulmi Eldin mengajak generasi muda menjadi seorang entrepreneur.  Kuncinya harus berani menciptakan peluang, kerja keras, berinovasi dan berani mengambil resiko berdasarkan pertimbangan yang rasional dan berdoa.

Ajakan ini disampaikan Walkota pada 3th Anniversary Cafe Potret Reborn di Jalan KH Wahid Hasyim Medan, Sabtu (25/08/2018) malam. “Saat ini masih banyak generasi muda yang lebih memilih menjadi pekerja dibandingkan menjadi pencipta lapangan kerja. Mereka lebih memilih menjadi pekerja dibandingkan menjadi pencita lapangan kerja,” kata dia.

Atas dasar itulah Walikota Medan mengapresiasi berdirinya Cafe Potret Reborn yang kini usianya sudah memasuki tahun ketiga.  Dihadapan para tamu undangan yang mayoritas kawula muda itu, Eldin menilai, Cafe Potret Reborn telah menunjukkan karyanya di bidang ekonomi kreatif.

Acara 3th Anniversary Cafe Potret Reborn berlangsung meriah, selain pertunjukan musik, juga dihadirkan modeling serta  penyanyi bergenre jazz Tompi sebagai bintang tamu. Hadiri mantan Bupati Nias Barat Adrianus Aroziduhu Gulo, pemerhati makanan sehat  Prof DR dr Delfitri Munir dan sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan seperti  Kadispora Marah Husin Lubis, Kadis Pertanian dan Kelautan Ikhsar Marbun dan Kadis Kebudayaan Suherman.

Sementara itu menurut Fona Marunduri owner Cafe Potret Reborn, membangun cafe ini menjadi pengalaman hidul baru baginya. Sebab, dia mengaku banyak sekali memperoleh pertemanan baru dan kerjasama yang baik dari berbagai latar belakang masyarakat, khususnya para komunitas photografer dan modeling. (as-01)

Related News

Walikota Medan Buka Puasa Bersama Panglima TNI dan Kapolri

Redaksi

Walikota Medan Perintahkan Dinas PU Perbaiki Jalan Rusak

Redaksi

DPRD Setujui Ranperda Pencegahan & Peningkatan Kualitas Pemukiman Kumuh Jadi Perda

Redaksi