asarpua.com

Walikota Hadiri Halal Bi Halal RS Pirngadi Medan

ASARPUA.com, Medan – Walikota Medan, Dzulmi Eldin diwakili Sekda Saiful Bahri menghadiri acara Halal Bi Halal Idul Fitri 1439 H di RSUD Dr. Pirngadi Kota Medan, Sabtu (23/04/2018). Dalam kesempatan itu, Sekda menyampaikan halal bi halal ini adalah ajang silaturahmi sekaligus mempererat kerja sama yang sudah terjalin selama ini.

Sekda mengatakan, momen ini juga untuk saling memaafkan dan saling memperbaiki kekurangan agar dapat bekerja  dengan baik dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

“Mari kita saling bergandeng tangan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ucapnya seraya mengatakan, untuk dapat bekerja dengan baik diperlukan ketulusan dan keikhlasan.

Sebelumnya Dirut Rumah Sakit Umu Pirngadi Medan Dr. Suryadi Panjaitan, M.Kes mengajak seluruh jajarannya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun RSUD Pirngadi yang ke- 90 pada bulan Agustus yang akan datang ini.

Pada hari baik dan bulan baik ini kami keluarga besar RS Pirngadi mengucapkan selamat hari raya mohon maaf lahir dan batin.

Khususnya saya peribadi minta izin dan mintak maaf kepada seluruh karyawan RS.Pirngadimari sama sama kita tingkatkan pelayanan Rumah Sakit ini kepada seluruh masyarakat sebagai pengabdian kita sebagai pelayan publik, dan Rumah Sakit Pirngadi ini adalah Rumah Sakit yang tertua di kota Medan harus kita berikan  contoh yang baik,” harap Suryadi.(as-01)

Related News

Walikota Resmikan Ruangan Dr RK Satija RSUD Pirngadi

Redaksi

Ratusan Warga Hadiri HBH Dikediaman Wabup Sergai

Redaksi

Kapolres Belawan Gelar Halal Bi Halal Bersama Masyarakat

Redaksi