asarpua.com

Walikota Berterimakasih Kepada Warga Kota Medan

ASARPUA.COM, Medan – Ribuan warga Kota Medan memenuhi Lapangan Merdeka, Minggu (15/072018). Walikota Medan Dzulmi Eldin berterima kasih kepada warga yang datang selain untuk mengikuti Car Free Day warga juga larut dengan pertunjukan musik Inbox Carnaval Medan 2018.

Sebelum Inbox Carnaval Medan 2018 dimulai sekitar pukul 06.00 WIB, warga sudah membludak di Lapangan Merdeka Medan. Ada yang ingin berolahraga, ada pula sengaja datang untuk menyaksikan pertunjukan dalam rangka memerihkan Hari Jadi Kota Medan ke-428. Apalagi sejumlah penyanyi ternama seperti Virgin, Last Child serta Duo Racun mengisi acara termasuk magician Demian Aditya.

Walikota Medan Dzulmi Eldin didampingi Ketua TP PKK dan Wakil Walikota Akhyar Nasution serta pimpinan Organisasi Pimpinan Daerah (OPD), camat dan  lurah hadir dengan mengenakan pakaian olah raga.

Acara dilanjutkan dengan penarikan lucky draw yang menyediakan hadiah utama tiga unit sepeda motor. Pemberian hadiah seperti ini ini rutin dilakukan Pemko Medan setiap tahun dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Medan.

Walikota mengucapkan terima kasih kepada SCTV atas kerjasamanya sehingga dapat menggelar program musik unggulannya Inbox di Kota Medan. Dengan penayangan ini diharapkan dapat mempromosikan Kota Medan ke seluruh nusantara. Apalagi dalam tayangan Inbox selama dua hari, juga ditampilkan aneka kuliner Kota Medan yang terkenal kelezatannya, termasuk durian yang selama ini menjadi salah satu ikon kuliner Kota Medan.

Walikota juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada warga Kota Medan yang telah mengikuti dan mendukung seluruh rangkaian kegiatan yang digelar Pemko Medan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Medan ke-428. Selain Inbox Carnaval Medan 2018, Pemko Medan sebelumnya juga telah menggelar Colourful Medan dan Pesta Kuliner.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Medan yang telah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan. Di samping itu yang lebih penting lagi terima kasih atas semua partisipasi dan dukungannya pada pembangunan kota yang tengah dilakukan.(as-01)

Related News

Wujudkan Keselamatan Berlalu Lintas, Bobby Nasution: Bersaudara di Jalan, Sehati, Safety dan Presisi

Redaksi

Walikota Medan Apresiasi Kehadiran Kedai Kita

Redaksi

[video] – Wali Kota Medan Tepung Tawari 2.283 Jemaah Calon Haji Kota Medan

Redaksi