asarpua.com

Walikota Medan Buka Seminar Pencanangan APNR

ASARPUA.COM – Medan – Walikota Medan Dzulmi Eldin membuka Seminar Pencanangan Anti Penyalahgunaan Narkoba dan Radikalisme (APNR) di Ruang Rapat III, Balai Kota, Sabtu ( 28/07/2018).

Seminar yang digelar Aliansi Relawan Perguruan Tinggi Anti Penyalahgunaan Narkoba (Artipena) Sumut ini diharapkan mampu  mendorong generasi muda untuk menjadi agen – agen pemersatu bangsa yang anti Narkoba dan anti Radikalisme.

Walikota mengatakan bahaya narkoba dan radikalisme saat ini dirasakan semakin menjadi fenomena utama kehidupan berbangsa dan bernegara kita. Oleh karena itulah Narkoba dan Radikalisme merupakan aspek penting yang harus terus kita gaungkan , sebagai salah satu benteng yang kuat guna menjaga kualitas  generasi kita  yang cerdas. Selain itu berdampak pada keutuhan dan persatuan nasional.

Kota Medan merupakan Kota yang Multikulturalisme dengan berbagai suku, budaya dan agama yang mampu hidup berdampingan dengan damai, aman dan nyaman. Walaupun demikian Kota Medan juga memiliki generasi muda yang besar, yang berdaya saing dan kreatif serta up to date terhadap perkembangan zaman yang tentunya sangat rentan terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba dan radikalisme.

“Saya berharap para peserta Seminar ini dapat menjadi Agen – Agen Pemersatu bangsa, anti Radikalisme dan juga siap memerangi Narkoba dimana pun, kapanpun serta dalam situasi apapun. Mari kita Jaga bersama Kesatuan dan Persatuan Negara Republik Indonesia “, harap Walikota.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Medan bersama Ketua Artipena Sumut menandatangani MoU Pencanangan Anti Penyalahgunaan Narkoba dan Radikalisme yang disaksikan Ketua BNNP Sumut, Sekjen Artipena Pusat dan Ketua Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Sumut. (as-01)

Related News

Lagi Namorambe Jadi Gudang Narkoba Barbut 6 Kg Sabu – Sabu

Redaksi

Walikota Medan Saksikan Shooting Perdana Film Nagabonar Reborn

Redaksi

Bangun Semangat Kebersamaan Majukan Kota Melalui Rakernas APEKSI Majukan Kota

Redaksi