asarpua.com

Wakil Walikota Medan Terima Kunjungan DPRD P. Sidempuan

ASARPUA.com, Medan – Wakil Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution, M.Si menerima Kunjungan kerja anggota DPRD Kota Padang Sidimpuan,  di Balaikota Jl. Maulana Lubis Medan, Selasa (8/5). “Semoga kunjungan kerja ini selain sharing tentang implementasi PAD juga diharapkan dapat mempererat hubungan silaturrahmi antar kedua kota.” kata Wakli Walikota.

Ahyar mengungkapkan, gambaran tentang Kota Medan sebagai ibukota Provinsi Sumatera Utara, merupakan kota jasa, sebagai pintu gerbang perdagangan Indonesia bagian barat. Kota Medan mempunyai luas 26.510 Ha, terdiri dari 21 Kecamatan dengan 151 Kelurahan dan 2001 Kepala Lingkungan.

Ahyar menambahkan, jumlah penduduk menetap sekitar 2,4 juta jiwa dengan arus komuter lebih kurang 500 ribu yang terdiri dari berbagai suku dan etnis maupun agama, namun kita bersyukur kepada Tuhan  semuanya dapat hidup berdampingan.

“Satu tahun terakhir ini Kota Medan telah meraih 9 penghargaan, dan yang terakhir penghargaan Satyalencana Kebaktian Sosial yang diserahkan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.” urai Wakil Walikota

Sementara itu,  Hj Taty Ariyani Tambunan, SH selaku Ketua DPRD Kota Padang Sidempuan sekaligus  sebagai ketua rombongan mengatakan kunjungan kerja ini terkait dengan implementasi PAD dalam rangka peningkatan PAD Kota Padang Sidempuan. Diharapkan dari kunjungan ini nantinya akan diperoleh informasi yang dapat dimanfaatkan bagi pembangunan Kota Padang Sidempuan.

“Saya mengucapkan terimakasih atas penerimaan dan informasi yang di berikan. Semoga informasi yang kami peroleh dapat diimplementasikan di Kota Padang Sidempuan demi peningkatan PAD” kata Taty Ariyani.

Kunjungan ini kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab dan diakhiri dengan saling bertukar cendramata dan foto bersama. (as-01)

Related News

Wakil Walikota Medan Bantu Korban Kebakaran Jalan Alumunium III

Redaksi

Wakil Walikota Akhyar Nasution Lakukan Ini di Lapangan Merdeka 

Redaksi

Wakil Walikota Medan Bangga Kelurahan Sei Agul Masuk 6 Besar Nasional

Redaksi