asarpua.com

Wakil Walikota Medan Minta Aparat Satpol PP Meningkatkan Kinerja

ASARPUA.com – Medan – Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution meminta seluruh aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Medan meningkatkan kinerja untuk menyukseskan pembangunan Kota Medan mewujudkan ‘Medan Rumah Kita’. Akhyar menyampaikan hal itu saat memimpin apel pagi dihadiri ratusan personil Satpol PP Kota Medan di halaman Gedung Gelanggang Remaja Jalan Sutomo Medan, Jumat (04/01/2019).

Wakil Walikota juga minta agar seluruh personil Satpol PP tetap menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas menertibkan dan menjaga ketertiban di Kota Medan. Sebab, tugas dan tantangan semakin besar ke depannya. Untuk itulah diperlukan kesiapan, kekompakan dan semangat dalam menjalankan tugas.

‘’Saya berharap kekompakan di antara personil dapat terus terjaga serta saling menguatkan antara satu dan lainnya. Dengan begitu mental para personel akan senantiasa kuat menghadapi segala dinamika pekerjaan ketika turun ke lapangan. Saya menyadari bahwa tugas kalian ini berat. Jadi jaga terus kesehatan dan selalu semangat,” kata Wakil Walikota.

Akhyar juga tak lupa mengingatkan kepada seluruh personil agar tetap berhati-hati dan senantiasa memikirkan keselamatan diri saat bertugas di lapangan. Mengingat berbagai kendala kerap saja terjadi ketika bertugas, misalnya saat melakukan penertiban pasar. Tak jarang penolakan terjadi dari berbagai pihak yang mencoba menghalangi tugas para personil Satpol PP dan terkadang mengancam keselamatan. personil yang sedang menjalankan tugas di lapangan. (as-01)

Related News

CFD Gerak Jalan Beregu Peringatan Hari HIV/AIDS

Redaksi

Wakil Walikota Medan Tinjau Parit PTP di Marelan

Redaksi

Walikota dan Wakil Walikota Medan Hadiri Pembukaan PRSU

Redaksi