asarpua.com

Wakil Walikota Medan Buka Puasa Bersama di Marelan

ASARPUA.com, Medan – Wakil Walikota Medan,  Ir H Akhyar Nasution, MSi melnggelar buka puasa bersama dengan masyarakat Medan Marelan di Masjid Al Ihsan, Jl Andan Sari, Kamis (24/05/2018).

Acara dihadiri Wakil Ketua TP PKK Medan Hj Nurul Khairani Akhyar, Camat Medan Marelan HT Yudi Chairuniza, segenap lurah, dan kepala lingkungan, serta beberapa pejabat Pemko Medan itu. Wakil Walikota kembali mengingatkan instruksi Walikota agar para kepala lingkungan benar-benar mengenal dan memahami lingkungan dan warganya.

Dalam sambutannya Akhyar mengatakan, kepala lingkungan harus mengetahui dinamika yang berlangsung di wilayahnya. “Jika ada warga tidak mampu sakit, namun  tidak bisa berobat ke rumah sakit, ini akan menjadi catatan buruk bagi kepala lingkungannya,” ucap Wakil Walikota.

Wakil Walikota Medan yang juga mantan Anggota DPRD Kota Medan ini juga mengatakan, kehadirannya beserta seluruh rombongan Safari ramadhan merupakan bagian dari program untuk meningkatkan tali silaturahmi, komunikasi serta koordinasi, terutama di antara Pemerintah Kota Medan, masyarakat dan segenap pemangku kepentingan kota.

Wakil Walikota menambahkan, bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh rahmat dan ampunan bagi seluruh umat muslim. Mari kita jadikan Ramadhan ini sebagai moment dan kesempatan untuk mengevaluasi sikap, prilaku serta kinerja selama ini untuk dijadikan pedoman dan acuan dalam memperbaiki diri, terutama hubungan terhadap Allah SWT dan dan hubungan dengan sesama manusia. (as-01)

Related News

Wakil Walikota Dampingi Walikota Buka Porkot XI Tahun 2019

Redaksi

Wakil Walikota Buka Dialog Guru dan Tokoh Lintas Agama

Redaksi

Wakil Walikota Sahur Bersama Sekaligus Mendengar Curhat Warga

Redaksi