asarpua.com

Sekda Buka Puasa dengan Masyarakat Medan Selayang

asarpua.com, Medan – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Medan Syaful Bahri menggelar acara buka puasa bersama dengan masyarakat Kecamatan Medan Selayang. Buka puasa itu dirangkaikan dengan Safari Ramadhan yang rutin setiap tahun dilakukan oleh Pemko Medan.

Selain untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan, program Safari Ramadan yang sudah menjadi agenda rutin tahunan Pemko Medan. Acara ini juga menjadi ajang silaturrahmi menyampaikan pesan pembangunan dari Pemko Medan sekaligus menyerap secara aspirasi dengan bertatap muda bersama warga. Sehingga dengan demikian Pemko tahu apa kebutuhan warganya.

Hal tersebut disampaikan Sekda Kota Medan dihadapan ratusan masyarakat ketika membacakan sambutan tertulis Walikota Medan, Dzulmi Eldin. Acara digelar  saat berbuka puasa bersama masyarakat Medan Selayang, Jumat (25/05/2018) di Mesjid Nurul Mukmin Jalan Sembada, Bunga Mawar Medan.

Melalui Safari Ramadan, seluruh jajaran Pemko Medan dapat lebih leluasa berbagi informasi pembangunan baik dari Pemko Medan kepada warga. Begitu juga sebaliknya dari warganya kepada pemerintah. Apalagi saat ini, lanjutnya, banyak media yang dapat digunakan warga dalam menyampaikan aspirasi pembangunan termasuk media sosial, kata dia.

Selanjutnya usai acara buka puasa bersama dan silaturahmi  dengan warga sekaligus mendengar curhat warga, dalam kesempatan itu Pemko Medan juga memberikan bantuan. Pemko medan melalui Sekda memberikan bantuan sebesar Rp 40 juta untuk BKM Nurul Mukmin dan pemberian santunan kepada anak yatim berupa uang dan kain sarung.

Tampak hadir dalam acara ini, Camat Medan Selayang, lurah, kepling, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama,  juga Ketua BKM Nurul Mukmin beserta warga. Acara berbuka puas juga diisi tausiyah dari Al- Ustadz Dr Ahmad Zuhri, Lc, MA. (as-01)

Related News

Sekda Kota Medan Buka Scripta Research Festival 2019

Redaksi

Sekda Lantik 80 Pejabat Struktural di Lingkungan Pemko Medan

Redaksi

Sekda Kota Medan Lantik 27 Pejabat Struktural

Redaksi