asarpua.com

Wakil Walikota Medan Ajak Warga Dukung Friden Febryan Panggabean

ASARPUA.COM – Medan – Wakil Walikota Medan mengajak seluruh warga Kota Medan untuk mendukung Friden Febryan Panggabean yang menjadi wakil Kota Medan bertarung di ajang Indonesian Idol Junior RCTI. Dengan dukungan itu diharapkan remaja berdarah Batak itu diharapkan dapat mengharumkan nama Kota Medan di ajang pencarian bakat yang paling bergengsi di tanah air tersebut.

Dukungan ini disampaikan Wakil Walikota MedanAkhyar Nasution saat menerima kunjungan Friden Febryan Panggabean (13), peserta Indonesian Idol Junior di Kantor Walikota Jalan Kapten Maulana Lubis, Selasa (25/09/2018).

Kunjungan siswa SMP Swasta Methodist 12 Medan ini didampingi ibunda dan ayahandanya tercinta beserta Ketua Yayasan Methodist  Medan Dra. Cathrine Margaretha Sitorus, M. Pd , untuk meminta doa dan dukungan Wakil Wali Kota beserta seluruh warga Kota Medan agar berhasil dan keluar sebagai pemenang pada ajang pencarian bakat untuk penyanyi cilik tersebut.

Menurut Cathrine Margaretha Sitorus, Ketua Yayasan Methodist Medan,  anak didiknya itu saat ini telah memasuki tahap 12 besar dan akan terus berlaga dengan peserta dari daerah lain di ajang Indonesian Idol Junior. Untuk itulah,  Cathrine berharap dukungan dan doa dari Wali kota beserta seluruh warga Kota Medan.

“Saya mengucapkan selamat sekaligus terima kasih atas keberhasilan ananda menjadi satu-satunya dari Kota Medan dan Sumatera Utara, dengan begitu ananda telah mengemban nama baik Kota Medan ke kancah nasional melalui ajang Indonesian Idol Junior ini. Saya yakin akan kualitas ananda karena telah berada di tingkat 12 besar. Untuk itu,  saya titip nama Kota Medan, jaga kepercayaan dirinya, jaga kesehatan dan selalu rendah hati,” pesan Wakil Walikota. (as-01)

Related News

Wakil Walikota Buka Dialog Guru dan Tokoh Lintas Agama

Redaksi

Akhyar Harap ORARI Jadi Jembatan Informasi Bagi Masyarakat

Redaksi

Wakil Walikota Medan Apresiasi Dinas PU Tingkatkan Kualitas Pekerjaan

Redaksi