asarpua.com

Walikota Medan Terima Kunker Kabupaten Lampung Tengah

ASARPUA.COM – Medan – Walikota Medan Dzulmi Eldin diwakili Asisten Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Setdako Medan, Qamarul Fattah, menerima kunjungan kerja (Kunker) Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah di Ruang Rapat I, Kantor Walikota, Selasa (25/09/2018), guna mempelajari sistem e-Planning dan e-Budgeting.

Dengan didampingi Sekretaris Bappeda dan Sekretaris Inspektorat Qamarul Fattah mengucapkan selamat datang ke Kota Medan kepada rombongan Kabupaten Lampung Tengah. Semoga pertemuan ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita dalam penerapan sistem e-Planning dan e-Budgeting.

Dijelaskan Qamarul Fattah, beberapa minggu yang lalu 4 Kabupaten dan Kota dari Provinsi Lampung juga datang ke Kota Medan untuk belajar sistem e-Planning dan e-Budgeting. Tentunya Pemko Medan sebelumnya dalam penerapan sistem ini juga awalnya belajar ke kota lain seperti Kota Surabaya. Hal ini tentunya sesuai dengan arahan yang disampaikan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Pihak KPK juga terus mendampingi Pemko Medan sampai penerapan e-Planning dan e-Budgeting ini berjalan dengan baik.

Sementara itu, rombongan yang dipimpin Sekda Kabupeten Lampung Tengah, Adi Erlansyah, bersama Ketua DPRD Kabupaten Lampung Tengah, A Junaidi Sunardi ini menjelaskan bahwa kehadiran Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah ini bersama Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah. “Artinya kehadiran eksekutif dan legislatif ini menandakan keseriusan kami untuk belajar dan penerapkan Sistem e-Planning dan e-Budgeting ke Kota Medan,” kata Adi Erlansyah.(as-01)

Related News

Sambut Positif Kehadiran Balai Pengawas Tertib Niaga

Redaksi

Pemko Medan Peringati Tahun Baru Islam 1441 H

Redaksi

Wakil Walikota Buka Pertemuan Revisi Penyusunan Road Map Reformasi Birokrasi

Redaksi