asarpua.com

Wakil Walikota Apresiasi PTMSI Kota Medan

ASARPUA.com – Medan – Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution menerima kunjungan dari PTMSI (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia) Kota Medan di Ruang Wakil Walikota Medan, Jalan kapten Maulana Lubis, Jumat (25/01/2019).

Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution didampingi Kadispora Kota Medan Marah Husin Lubis menyampaikan apresiasi atas pelantikan dan turnamen tenis meja yang akan digelar PTMSI Medan. Wakil Walikota menyatakan dirinya akan hadir dalam acara tersebut bersama Kadispora Medan.

“Kami akan hadir pada acara esok serta mendukung penuh kegiatan tersebut karena hal ini juga dapat menunjang para atlet yang ada didalamnya yang akan bertanding di turnamen,” ujar Akhyar.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum PTMSI Kota Medan M. Rusli mengucapkan terima kasih  kepada Wakil Walikota Medan karena berkenan hadir dalam acara Pelantikan PTMSI Kota Medan serta turnamen tenis meja yang akan diselenggarakn di GOR USU Cikal.

“Kami mengundang Pak Wakil beserta Pak Kadispora untuk dapat hadir pada esok hari. Karena kami ingin Wali Kota Medan maupun Wakil Wali Kota Medan mendukung secara penuh acara ini yang nantinya akan menciptakan semangat bagi kami tersendiri tentunya.

Kemudian M. Rusli menambahkan agar Walikota Medan beserta Wakil Walikota Medan dapat mendukung secara penuh kegiatan ini demi keberlangsungan dan kelancaran acara ini tentunya. Pihaknya juga akan mengundang Tengku Erry Nuradi sebagai Ketua PTMSI Sumut. (as-01

Related News

Ojol dan Pedagang Kuliner Foodcourt Karya Kasih Dukung Rusdi Sinuraya Jadi Wakil Walikota Medan

Redaksi

Wakil Walikota dan Sekda Ucapkan Selamat Bertanding Kepada Kafilah

Redaksi

Bukanlah Mimpi Kalau Medan Adalah Kota Atlit

Redaksi