asarpua.com

Wahyuni, Bayi Pengidap Pembengkakan Pembuluh Darah Mulai Membaik

ASARPUA.COM – Medan – Kondisi terkini Wahyuni, bayi penderita pembengkakan pembuluh darah asal Kabupaten Tapanuli Tengah dikabarkan mulai membaik setelah.

“Wahyuni sudah dipindahkan ke ruang atas yang ber ac (air conditioner-red). Persiapan untuk steril operasi,” kata Dzulfadli Tambunan, kordinator penggalangan donasi buat Wahyuni usai mengunjungi bayi tersebut di RSUP H Adam Malik Jalan Bunga Lau Medan, Rabu (19/09/2018).

Banyak pihak yang bersimpati sekaligus mendoakan kesembuhan bayi malang ini dengan cara mengumpulkan donasi rupiah demi rupiah guna biaya perobatan Wahyuni. Dengan ikhlas para donatur menyumbang agar Wahyuni dapat menjalani perobatan dirumah sakit sampai sembuh total.

Menurut Dzulfadli bahwa saat ini Wahyuni terus mendapatkan perawatan intensif dari pihak rumah sakit. Kondisi bayi malang itu berangsur-angsur membaik. “Sudah semakin membaik. Luka sudah kering dan mulai menunjukkan gejala normal,” katanya.

Sementara itu Dzulfadli menuturkan, donasi buat membantu biaya perobatan Wahyuni terus mengalir dari para donatur. Hingga hari ini, jumlah donasi yang terkumpulkan mencapai lebih dari Rp30 juta.

“Total donasi yang terkumpul buat Wahyuni sampai saat ini sebesar Rp30.750.000. Keluarga dan kita semua menghatur terimakasih banyak kepada seluruh pihak yang telah menyisihkan rejeki dan telah turut berdoa buat kesehatan Wahyuni, sehingga sementara ini kondisi terkini Wahyuni semakin membaik dan kita berdoa hingga akhirnya nanti bisa pulih total,” kata Dzul. (as-01)

Related News

Murid Tikam Guru di Tapteng Cederai Hati Para Pendidik

Redaksi

Heboh Video Kecurangan Pemilu di Tapteng Terus Bertambah

Redaksi

Dompet Peduli, Merujuk Wahyuni ke RS Pirngadi Medan

Redaksi