asarpua.com

Wagubsu Lantik Pengkab TI Sergai

ASARPUA.com – Serdangbedagai – Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu), yang juga Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Sumut Musa Rajekshah melantik Pengurus Kabupaten (Pengkab) Taekwondo Indonesia Serdangbedagai (Sergai) (2017-2021) di Pondok Permai Pantai Cermin, Kabupaten Serdangbedagai, Sabtu (03/11/2018).

Musa Rajekshah mengharapkan para atlet taekwondo di Sergai terus berlatih dan meningkatkan prestasi. Sehingga ke depan Sergai bisa menghasilkan atlet-atlet taekwondo berprestasi, baik nasional maupun internasional.

“Dengan kepengurusan TI Sergai diharapkan pada PON yang tidak lama lagi, Sumut akan mampu menyumbangkan emas,” ujar Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck.

Menurut Ijeck, potensi atlet di Serdangbedagai luar biasa. “Dojang-dojang ini punya potensi, terlihat dari kedatangan Bupati Sergai ini yang membuktikan dukungannya pada cabang olahraga ini,” katanya.

Ijeck berpesan, agar para pihak terkait dengan taekwondo ataupun olahraga lain, agar tidak menciptakan perselisihan. Untuk itu, Ijeck mengimbau pengurus yang baru selalu kompak. “Jangan karena perselisihan terus akhirnya yang korban atlet kita,” ujarnya.

Ijeck juga memotivasi para taekwondoin yang hadir pada saat itu. Dikatakanya, hanya para atlet yang bisa mengibarkan bendera di luar negeri.

Bupati Sergai Soekirman mengatakan cabang olahraga taekwondo pada Asian Games 2018 telah memotivasi para atlet. “Bagaimanapun juga kita masih belum lupa Asian Game yang lalu taekwondo lah yang mendapat mendali emas pertama.

Sementara itu, Ketua Pengkab TI Sergai Muhammad Kheir yang baru dilantik menyebutkan beberapa prestasi Sergai diantaranya pada kejuaraan provinsi piala Gubernur mendapatkan 1 perak. (as-01)

Related News

Tinjau Pemilu Serentak di Medan dan Deliserdang, Wagubsu: Pemilu di Sumut Lancar

Redaksi

Wagubsu Apresiasi Perhatian Pemerintah Pusat Tehadap Danau Toba

Redaksi

Kerja Sama Provsu dengan Provinsi Lain Jadi Langkah Maju

Redaksi