asarpua.com

Wagubsu Ajak Anak Muda Pelihara Gaya Hidup Sehat

ASARPUA.com – Medan – Tubuh yang sehat dan bugar sudah pasti akan melahirkan proses berpikir yang baik dan meningkatkan produktivitas untuk berkarya. Untuk itu, Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah ajak anak muda Sumut untuk memelihara gaya hidup sehat dan rutin olahraga.

Ajakan ini disampaikannya usai melepas peserta lomba lari PLN Millenials Nite Run 7,3K, di halaman Kantor PLN Wilayah Sumatera Utara (Sumut) Jalan KL Yos Sudarso, Medan, JumatĀ  (05/04/2019) malam

“Kegiatan ini agak unik ya, lari nya di malam hari. Tentunya kita apresiasi kegiatan seperti ini, mengisi waktu anak muda dengan hal positif. Daripada keluyuran tidak jelas dan terpengaruh hal-hal negatif seperti narkoba dan lain sebagainya,” ajak Wagubsu Musa Rajekshah yang juga akrab disapa Ijeck.

Selain apresiasi Wagubsu ajak juga agar kegiatan keolahragaan seperti ini semakin sering terlaksana. Kalau bisa, katanya, anak-anak milenial Sumut yang harus menjadi inisiator atau pelopornya. Baik di lingkungan komunitas, kampus, atau tempat tinggal masing-masing.

Ijeck kemudian mengapresiasi PLN yang telah berinisiatif laksanakan kegiatan ini. “Mudah-mudahan semakin banyak aktivitas positif oleh anak muda, sehingga semakin banyak hal-hal baik yang lahir di daerah kita ini. Dan tujuan kita menuju Sumut yang maju, aman, dan bermartabat segera tercapai,” ucapnya.

Peserta PLN Millenials Nite Run 7,3K dilepas langsung oleh Wagub Sumut Musa Rajekshah didampingi GM PLN Unit Induk Wilayah Sumut Feby Joko Priharjo. Peserta akan berlari menempuh rute dengan garis start di PLN dan berakhir di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU).

GM PLN Unit Induk Wilayah Sumut Feby Joko Priharjo menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatani ini, khususnya di malam hari, adalah untuk membangun kedekatan antara PLN dengan anak muda.

Peserta PLN Millenials Nite Run 7,3K terdiri dari tujuh ratusan peserta dari berbagai komunitas lari dan individu dari berbagai daerah termasuk Binjai, Medan, Karo, Padang, Jakarta, Yogyakarta, dan Papua. Turut hadir salah satunya sebagai peserta Sekjen Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (APERSI) Sumut Yulius. (Asarpua)

Related News

Pasar Simalingkar Akan Direnovasi untuk Kenyaman Pedagang dan Pembeli

Redaksi

Wagubsu Kalahkan Edwin Super Bedjo Balap Drag Bike Simulator

Redaksi

Pemerintah Pusat Apresiasi Kerja GTPP Covid-19 Sumut

Redaksi