asarpua.com

Wabup Nisel, Harapkan TNI, Polri Dan ASN Netral Dalam Pemilu

ASARPUA.com – Nias Selatan – Wakil Bupati Nias Selatan (Nisel), Sozanolo Ndruru mengharapkanTNI, Polri, ASN dan para Penyelenggaran Pemilu  agar menjaga netralitas dalam pelaksnaan Pemilihan DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota, DPD dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada 17 April mendatang.

Hal ini ia sampaikannya mewakili Bupati saat upacara yang digelar pada Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Orurusa Telukdalam, Nisel, Senin, (18/03/2019).

Ia mengatakan, untuk mewujudkan Pemilu yang Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia (Luber) serta Jujur dan Adil (Jurdil), diharapkan agar TNI, Polri, ASN dan Panitia Pemilihan supaya tetap menjaga netralitas, baik pada saat pelaksanaan kampanye maupun saat pemungutan dan perhitungan suara.

Tak hanya itu, Wabup juga menghimbau seluruh pengguna hak pilih di wilayah Nisel untuk menggunakan hak suaranya pada Pemilu serentak yang digelar pada Rabu tanggal 17 April 2019.

Pada kesempatan tersebut, dia juga mengungkapkan bahwa pada tanggal 14 Maret 2019 yang lalu telah dilaksanakan launching SAIL NIAS di Jakarta, dengan tema “Nias Menuju Gerbang Destinasi Wisata Bahari Dunia”.   ” Puncak kegiatannya dipusatkan di Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan pada tanggal 14 September 2019,”pungkasnya.

Hadir saat itu, Ketua DPRD Kabupaten Nias Selatan, Sidi Adil Harita,S.Sos.,M.A., Waka Polres Kompol Bonggas Simarmata, Danlanal Nias diwakili oleh Pasi Intel Lanal Nias, Mayor Marinir Jayusman,SH, Dandim 0213/Nias diwakili Mayor Inf. H.  Zega, mewakili Kajari Nias Selatan, Kasi Datun Dona Martinus, SH, Plt. Sekda Ir. Ikhtiar Duha, MM, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, ASN, TNI, Polri, Honorer, Siswa/I SD, SMP dan SMA/SMK sekitar Kota Teluk Dalam. (as-hal/Diskominfo Nisel)

Related News

Pangdam I/BB Resmikan Monumen Jamin Ginting dan AE Kawilarang Fitnes Centre

Redaksi

Polres Pelabuhan Belawan Bagikan Bingkisan Lebaran

Redaksi

Lagi Kapolres Nisel dan Ketua Bhayangkari Santuni Anak Yatim

Redaksi