asarpua.com

Wabup Karo Harap Desa Binaan PKK Raih Prestasi di Tingkat Provsu

Wakil Bupati (Wabup) Karo Theopilus Ginting menghadiri rapat koordinasi (Rakor) terkait desa percontohan program pokok PKK berlangsung di Ruang Rapat Bupati, Kamis (21/03/2024). (Foto. Asarpua.com/dikkar)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Wakil Bupati (Wabup) Karo Theopilus Ginting menghadiri rapat koordinasi (Rakor) terkait desa percontohan program pokok PKK berlangsung di Ruang Rapat Bupati, Kamis (21/03/2024).

Rakor bertujuan untuk meningkatkan optimalisasi program kerja Tim Penggerak PKK beserta Dewan Pembina dalam pembinaan Desa Percontohan untuk memenuhi indikator perlombaan kategori PAAR.

Dalam arahan dan bimbingannya, Wabup Theopilus Ginting berharap Kabupaten Karo dapat meraih prestasi di tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu), melalui desa binaan PKK.

“Peran OPD terkait sangatlah penting dalam membina dan mendorong desa binaan tersebut sesuai dengan indikator lomba maupun program-program inovasinya,” ujar Wabup.

Pihaknya juga berharap mendapat dukungan dan masukan dari dewan pembina sesuai tugas pokok dan fungsinya, untuk persiapan tahap monitoring hingga evaluasi.

“Selain itu kegiatan di atas dapat menjadi media pelaksanaan program OPD,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Karo Vera Rika berharap melalui rapat ini dapat menyinergikan kegiatan-kegiatan Dewan Pembina TP PKK Karo dengan program TP PKK tahun 2024.

“Khususnya kegiatan di Desa Percontohan kategori PAAR tahun ini,” jelas Vera. (Asarpua)

Reporter : Serasi Sembiring

Related News

Rakor Seleksi Paskibraka Kabupaten Dihadiri Babinsa Koramil Telukdalam

Redaksi

Rapat Paripurna DPRD Karo Jawaban Pemkab Terhadap Pandangan Umum Fraksi

Redaksi

Ketua DPRD Nisel Buka Rakor dengan Pemkab

Redaksi