asarpua.com

Wabup Karo Hadiri Tabligh Akbar Karo Bermunajat Season Dua

Wabup Karo, Theopilus Ginting bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Karo menghadiri Acara Tabligh Akbar Karo Bermunajat Season 2 dalam Rangka. Memperingati Doa Bersama Menyambut Bulan Suci Ramadhan. (Foto. Asarpua.com/dikkar)

ASARPUA.com – Karo – Wakil Bupati (Wabup) Karo, Theopilus Ginting bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Karo menghadiri Acara Tabligh Akbar Karo Bermunajat Season 2 dalam Rangka Memperingati Doa Bersama Menyambut Bulan Suci Ramadhan yang bertempat di Stadion Samura Kabanjahe Minggu, (03/03/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh masyarakat Muslim kabupaten Karo dengan tamu spesial Al Ustad Syekh Muhammad Juber sebagai penceramah.

Wabup Karo dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada panitia khususnya Remaja Masjid yang luar biasa perjuangannya telah mempersiapkan acara ini dengan baik.

“Wabup juga berharap kegiatan seperti ini dapat meningkatkan iman dan ketaqwaan kita masing masing sehingga dapat menjalankan kehidupan seturut dengan kehendak Tuhan yang Maha Kuasa, semoga kegiatan ini dapat dimanfaatkan dengan baik agar apa yg disampaikan penceramah dapat menjadi pegangan kita dalam melaksanakan kehidupan sehari hari.” jelas Wabup Karo. (asarpua)

Penulis: Serasi Sembiring

Related News

Tiga Terosis Ditangkap Rencana Serang Polisi saat Pengamanan Pemilu

Redaksi

Kondisi Jalan Nasional Amandraya Menuju Lolowau Nisel Meprihatinkan

Redaksi

Pemko Medan Terima Kunjungan DPD RI

Redaksi