asarpua.com

Wabup Hadiri Halal Bihalal Kepala UPTD SD dan SMP Negeri Se-Asahan

Wakil Bupati (Wabup) Taufik Zainal Abidin menghadiri acara halal bihalal Kepala UPTD SD dan SMP Negeri se-Kabupaten Asahan, Rabu (08/05/2024) berlangsung di UPTD SMP Negeri 1 Pulau Bandring dan UPTD SMP Negeri Kisaran. (Foto. Asarpua.com/dikas)

ASARPUA.com – Asahan – Wakil Bupati (Wabup) Taufik Zainal Abidin menghadiri acara halal bihalal Kepala UPTD SD dan SMP Negeri se-Kabupaten Asahan, Rabu (08/05/2024) berlangsung di UPTD SMP Negeri 1 Pulau Bandring dan UPTD SMP Negeri Kisaran.

Dalam arahannya, Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar mengajak seluruh kepala UPTD dan tenaga pendidik Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan untuk meningkatkan mutu pendidikan di daerah itu, guna mewujudkan visi Asahan sejahtera, religius dan berkarakter.

Wabup juga berharap para kepala UPTD dapat melaksanakan tugas yang diberikan dengan rasa tulus, ikhlas dan tanggung jawab.

“Tunjukkan dedikasi dan prestasi selama kita memimpin sekolah tersebut,” ujar Wabup.

Wabup mengatakan, untuk meningkatkan mutu pendidikan di daerah itu, Pemkab Asahan akan membangun Teacher Learning Center yang bertujuan untuk meningkatkan mutu para guru di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan dan pribadi, saya mengucapkan minal aidin wal-faizin mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

Sementara itu, Kadisdik Asahan Supriyanto mengucapkan terima kasih kepada Wabup yang menyempatkan waktunya untuk menghadiri acara halal bihalal tersebut.

“Acara ini bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus saling bermaaf-maafan antara Kepala UPTD SD dan SMP Negeri di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan,” jelasnya.

Selain itu, menurutnya, halal bihalal ini juga dapat memberikan motivasi dan semangat yang baru bagi para kepala UPTD dalam menjalankan dan meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Asahan.

“Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan bersama dengan Kepala UPTD di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan siap mendukung dan mensukseskan visi dan misi Pemkab Asahan,” pungkasnya. (Asarpua).

Reporter : Nirwan Pase

Related News

Wagubsu Harap Warga Muhammadiyah Jaga Kebersamaan Umat

Redaksi

Keluarga Besar Polres Labuhanbatu Gelar Halal Bihalal

Manasik Haji Ditutup, Wabup Asahan Upah-upah Calhaj