asarpua.com

Bobby Nasution Mohon Dukungan Umat Kristiani Jadikan Kota Medan Lebih Baik

yang menghadiri perayaan Paskah Oikumene Pemko Medan Tahun 2024 di Gedung Pardede Hall, Rabu (08/05/2024) petang, (Foto. Asarpua.com/dikdan)

ASARPUA.com – Medan – Di hadapan ratusan umat Kristiani yang menghadiri perayaan Paskah Oikumene Pemko Medan Tahun 2024 di Gedung Pardede Hall, Rabu (08/05/2024) petang, Walikota Medan Bobby Nasution mengajak seluruh jemaat yang hadir untuk saling berkolaborasi mendukung Pemko Medan dalam mensukseskan pembangunan yang tengah dijalankan saat ini.

“Pemko Medan selalu ingin berbenah menjadikan Kota Medan menjadi lebih baik. Melalui perayaan Paskah ini, saya mohon doa dan dukungan dari semua pihak, terutama umat Kristiani agar pembangunan yang kami lakukan saat ini dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu,” kata Bobby Nasution didampingi Wakil Walikota Medan H Aulia Rachman.

Dalam perayaan yang turut dihadiri unsur Forkopimda Kota Medan, Plh Sekda Kota Medan Benny Sinomba Siregar, sejumlah pimpinan perangkat daerah serta para camat, Bobby Nasution selanjutnya berharap agar amanah yang telah diberikan masyarakat dapat dijalankan hingga selesai masa jabatan.

“Semoga pembangunan yang kami lakukan ini dapat membawa kebaikan bagi Kota Medan serta kesejahteraan masyarakat itu sendiri,” harapnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Medan H Aulia Rachman berpesan kepada tokoh masyarakat dan pendeta, agar terus mengajarkan kepada generasi muda untuk terus menjunjung tinggi nilai-nilai moralitas.

“Seiring dengan perkembangan zaman, kita dihadapkan dengan krisis moral. Itu sebabnya dibutuhkan peran serta semua pihak agar nilai-nilai moralitas ini dapat terus terjaga, sehingga nilai-nilai moralitas bisa terus tumbuh seperti sediakala,” harapnya.

Sebelum perayaan dimulai, seratusan jemaat terlihat menyambut gembira dan penuh suka cita kedatangan orang nomor satu di Pemko Medan tersebut. Tidak sedikit dari jemaat yang hadir mengajak menantu Presiden Joko Widodo ini berfoto bersama. Selain kegiatan ibadah, perayaan Paskah Oikumene juga dirangkaikan dengan pemberian hadiah kepada pemenang sejumlah kegiatan serta hiburan. (Asarpua)

Related News

Walikota Medan Apresiasi Penyerahan Bantuan Dari Mentan Kepada 0oktan

Redaksi

Bupati Asahan Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Arahmah

Redaksi

Plt Walikota Serahkan Hadiah Pemenang Pesparawi 2019 

Redaksi