asarpua.com

Wabup Asahan Ikuti RUPS Bank Sumut

Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Buku 2023 dan RUPS Luar Biasa PT Bank Sumut di Gedung Pusat Bank Sumut Medan, Senin (26/02/2024). (Foto. Asarpua.com/dikas)

ASARPUA.com – Asahan – Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Buku 2023 dan RUPS Luar Biasa PT Bank Sumut di Gedung Pusat Bank Sumut Medan, Senin (26/02/2024).

Pada rapat itu, Komisaris Bank Sumut menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersedia hadir sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan baik.

“Semoga lewat rapat ini nantinya menghasilkan keputusan dan kontribusi yang positif untuk kemajuan Bank Sumut ke depan,” ujarnya.

Dia Menyebut, bahwa semester pertama 2023, Bank Sumut mendapat predikat III cukup baik oleh OJK.

“Ini harus terus kita jaga dan tingkatkan lagi untuk tahun 2024 ini,” sebutnya.

Sementara Kepala OJK Wilayah Sumut, Bambang Mukti dalam sambutannya menyampaikan tahun ini persaingan antar bank semakin ketat. Di pelosok sana masyarakat sudah bisa meminjam lewat pinjaman online.

“Ini artinya Bank Sumut harus terus berinovasi membuat pembaruan serta mengembangkan teknologi dan program baru untuk bisa bersaing dengan bank lain di era sekarang,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Pj Gubsu Hasanuddin menyampaikan bahwasannya selaku pemegang saham kendali mengajak semua pemegang saham atau kepala daerah untuk bersama nantinya memberikan masukan sehingga rapat ini nantinya menghasilkan keputusan yang baik.

“Lewat rapat ini kita akan mengevaluasi apa yang masih menjadi permasalahan dan menyusun strategi untuk kemajuan PT Bank Sumut,” kata Pj Gubsu.

Dia berpesan kepada Bank Sumut agar tetap menjadi kepercayaan terhadap masyarakat dan terus berkompetensi dalam dunia perbankan sehingga apa yang diharapkan nantinya terwujud.

Usai rapat tersebut, Wabup Asahan mengucapkan terimakasih kepada Bank Sumut yang telah berkontribusi khususnya dalam peningkatan perekonomian di Kabupaten Asahan.

Dia berharap ke depannya Bank Sumut dapat lebih baik lagi serta dapat memberikan inovasi baru sehingga menjadi salah satu motor penggerak perekonomian di Kabupaten Asahan.

“Selaku pemegang saham, kami akan mendukung PT Bank Sumut dalam mengembangkan dan memajukan PT Bank Sumut lebih baik lagi ke depannya, khususnya di Kabupaten Asahan demi terwujudnya masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter,” ucap Wabup. (Asarpua)

Reporter : Nirwan

Related News

Pj Gubsu Kunjungi Sakira Nayla Lubis yang Mengalami Cedera Tengkorak Kepala

Redaksi

Dampak Covid-19, OJK Keluarkan Panduan Perlakuan Akuntansi

Redaksi

Penguatan SPIP dan APIP Modal Wujudkan Good Government

Redaksi