asarpua.com

Usai Nyoblos, Wabup Asahan Imbau Warga Jaga Persatuan dan Kesatuan

Wakil Bupati (Wabup) Taufik Zainal Abidin Siregar mengimbau warganya agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan. (Foto. Asarpua.com/dikas)

ASARPUA.com – Asahan – Wakil Bupati (Wabup) Taufik Zainal Abidin Siregar mengimbau warganya agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Imbauan itu ia sampaikan usai melakukan pencoblosan pada pemilihan umum (Pemilu) serentak 2024 di tempat pemungutan suara (TPS) 05 Lingkungan II Kelurahan Selawan Kecamatan Kota Kisaran Timur, Rabu (14/02/2024).

“Jaga persatuan dan kesatuan. Jangan setelah usai pesta demokrasi ini, kita tidak bertegur sapa antar sesama, tetapi jadikan perbedaan pilihan ini untuk memperkuat kita dalam menjaga persatuan dan kesatuan khususnya di Kabupaten Asahan,” imbau Wabup.

Dikatakan Wabup, bahwa antusias masyarakat Kabupaten Asahan luar biasa dalam menggunakan hak suaranya. Hal itu terlihat dari ramainya peserta yang datang ke TPS.

“Diharapkan dengan antusias ini kita dapat mewujudkan apa yang menjadi cita-cita dari bangsa ini dan mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter,” harap Wabup. (Asarpua)

Reporter : Nirwan

Related News

Polres Labuhanbatu Kawal PSU di Kualuh Leidong

Polres Labuhanbatu Kawal Pengiriman Kotak Suara ke Gudang PPK Kualuh Selatan

Polres Labuhanbatu Kawal Pengembalian Logistik ke Gudang KPU