asarpua.com

Bupati Karo Berikan Hak Suara di TPS I Kelurahan Gung Leto

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang, turut serta dalam proses demokrasi dengan memberikan hak suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) I, yang berlokasi di Kelurahan Gung Leto, Kabanjahe, Rabu (14/02/2024). (Foto. Asarpua.com/dikdan)

ASARPUA.com – Karo – Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang, turut serta dalam proses demokrasi dengan memberikan hak suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) I, yang berlokasi di Kelurahan Gung Leto, Kabanjahe, Rabu (14/02/2024).

Dengan mengenakan pakaian santai dan senyum yang ramah, beliau tiba di TPS pada pukul 09.00 pagi, disambut oleh antusiasme dari warga sekitar.

Tidak hanya memberikan hak suaranya, Bupati Karo juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama proses pemungutan suara berlangsung.

Setelah memberikan hak suaranya, Bupati Karo bersama dengan Kapolres Tanah Karo, Dandim 0205/TK, dan para pejabat terkait melakukan kunjungan ke sejumlah Tempat Pemungutan Suara TPS di Kabupaten Karo.

Bupati Karo menyempatkan diri untuk berdialog dengan pemilih yang masih antre untuk memberikan suaranya. Beliau juga memantau ketersediaan fasilitas yang dibutuhkan pemilih dan memberikan semangat kepada para petugas yang ada di TPS agar memberikan kenyamanan kepada para pemilih.

Adapun sejumlah TPS yang didatangi yakni TPS 1 s/d 6 Desa Bunuraya, TPS 1 s/d 4 Desa Sukanalu, TPS 5 dan 6 Desa Barusjahe, dan TPS 1 s/d 5 Desa Tanjung Barus. (Asarpua)

Related News

Pemko Medan Ajukan R APBD TA 2020 Sebesar Rp6,18 Triliun

Redaksi

Wakil Walikota Sampaikan Dukacita Meninggalnya Petugas Linmas TPS 33 Kelurahan Dwikora

Redaksi

KPK Geledah KKP, Menteri Susi Angkat Bicara

Redaksi