asarpua.com

Upacara HUT Bhayangkara Ke 72 di Nisel Berlangsung Sederhana

ASARPUA.com, Nias Selatan – Upacara HUT Bhayangkara ke 72 di Nisel dilaksanakan secara sederhana. Bertindak sebagai inspektur upacara, Kapolres Nisel, AKBP Faisal F Napitupulu, SIK MH. HUT Bhayangkara ke 72,  digelar di lapangan Orurusa, Telukdalam, Nisel Rabu, (11/07/2018).

Pada acara HUT Bhayangkara ke 72 itu dirangkai dengan pemberian penghargan kepada 17 personil Polsek Lolowau atas kinerja mereka dalam memberantas miras jenis tuak nifaro.

Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Kapolres Nisel AKBP Faisal F Naiptupulu pertama-tama mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 72 kepada segenap anggota dan keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia dimanapun berada dan bertugas.

Disamping itu, Presiden menyampaikan terimakasih dan penghargaan  kepada anggota Polri karena penuh kesungguhan bertugas di daerah pendalaman, di wilayah  perbatasan, di pulau-pulau terdepan serta yang sedang mengemban misi internasional di luar negeri.

“Saya juga menyampaikan apresiasi kepada anggota Polri yang bertugas di jalan-jalan raya untuk memastikan kelancaran lalu lintas selama mudik lebaran berjalan lancar. saya juga menyampaikan apresiasi kepada anggota  Polri karena selalu hadir menjaga keamanan dan ketertiban sehingga umat Islam bisa menjalankan ibadah dibulan suci ramadhan dengan tenang,”paparnya.

Selain itu, Presiden mengingatkan bahwa tugas-tugas besar telah menanti Polri mulai dari pengamanan rangkaian tahapan Pileg dan Pilpres 2019, pengamanan Natal dan Tahun Baru hingga agenda internasional seperti, pelaksanaan Asean Games ke 18, dan pertemuan tahunan IMF-bank dunia. (as-01)

Related News

Pemkab Nisel Raih Penghargaan e-Planning dan KIP

Redaksi

58 Persen Struktur APBD Nisel Tahun 2020 Berpihak Kepada Masyarakat

Redaksi

STIEPARI Semarang Tawarkan Pelatihan Kerja Gratis Bagi Kaum Muda Nisel

Redaksi