Tim Elang Opsnal Intelmobsu Terima Penghargaan dari Dansat Brimob Poldasu

38
Dansat Brimob Poldasu  Kombes Pol Abu Bakar Tertusi SIK SH menyerahkan piagam penghargaan kepada Ps Pasubsi Opsnal Seksi Intel Sat Brimob Poldasu Ipda Heri Suhartono. (Foto. ASARPUA.com/sembiring)

ASARPU.com – Medan – Tim Elang Opsnal Intelmob Sumut berikan Kado indah menjelang Hari Bhayangkara Ke-74 dengan berhasil mengungkap aksi aksi kejahatan dan mengamankan pelaku tindak pidana di kota Medan.

Dansat Brimob Poldasu  Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,SIK SH. pimpin Apel Kesiapsiagaan dan Pemberian Piagam Penghargaan kepada personel Brimob Sumut yang berprestasi di Lapangan Apel Makosat Brimob Poldasu Jalan KH Wahid Hasyim Medan, kumarin.

Dalam Apel Pemberian Penghargaan ini, Ps Pasubsi Opsnal Seksi Intel Sat Brimob Poldasu  Ipda Heri Suhartono beserta 7 personel intel lainnya menerima piagam penghargaan dari Dansat Brimob Poldasu Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, SIK SH

Adapun prestasi yang didapat oleh Seksi Opsnal Intel atau yang lebih sering disebut dengan Tim Elang ini antara lain berhasil mengungkap kasus begal terhadap personil brimob beberapa hari yang lalu dengan selang waktu yang hanya beberapa jam saja , pencurian sepeda motor dan pencurian HP.

Kombes Pol Abu Bakar berpesan kepada personil agar lebih waspada , jangan lengah serta hati hati dan fast respon terhadap situasi kamtibmas saat ini khususnya pelaku begal di Kota Medan.

“Melalui kegiatan ini diharapkan menjadi momentum bagi kita semua dan menjadi motivasi sebagai pelecut agar personel brimob sumut dapat berbuat yang lebih baik lagi kepada masyarakat bangsa dan negara,” tutupnya. (asarpua)

Penulis: Serasi Sembiring