asarpua.com

Terimakasih PLN Kampung Kami Sudah Masuk Listrik

ASARPUA.COM – Padang Sidempuan – Terimakasih kami ucapkan kepada Perusahaan Listrik Negara (PLN) kampung kami sudah masuk listrik. Kami yang berada di Utte Rudang, Desa Pargarutan Dolok, sangat senang kampung kami sudah terang dimalam hari karena listrik sudah masuk ke kampung kami.

Begitu yang diucapkan warga dua desa di Padang Sidempuan. Seperti Intan Sulastri Harahap pelajar Man 1 Sipirok mengatakan, Rabu (12/09/2018). Terimakasih PLN telah mengalir listrik ke kampung kami, dulu sulit belajar karena kegelapan di malam hari akibat tidak adanya penerangan kini kami merasakan dalam waktu dekat kampung kami akan terang benderang.

Saya akan merasa semakin nyaman jika belajar malam hari dan aktivitas ibadah juga akan semakin khusuk dengan adanya penerangan, ucap Intan yang duduk di bangku kelas 3 MAN tersebut.

Sementara Manajer PLN Area Padangsidimpuan, Ronny Afrianto mengatakan, kita telah tanam 35 Tiang, dan memasang kabel 1616 meter Tegangan Rendah (TR), ucapnya di Padangsidimpuan.

Alhamdulillah akhirnya harapan anak-anak di Utte Rudang, Desa Pargarutan Dolok, Angkola Timur, Tapanuli Selatan, akhirnya terwujud tidak sampai 1 bulan dapat terealisisasi, walaupun hanya 11 kepala keluarga kita tetap memberikan pelayanan hingga pelosok desa, baik di Tapanuli Selatan, Mandailing Natal, Padang Lawas, dan Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) karena Area tugas kita sangat luas, ucapnya.

Ronny dalam memberikan keterangan juga turut ditemani Manajer Unit Pelaksana Proyek Ketenagalistrikan (UP2K) PLN Wilayah Sumut Tumpal Hutapea. (as-01)

Related News

Pemkab Asahan Segera Realisasikan Pembangunan Jaringan Listrik di Desa Rahuning Dusun Bukit Kijang

Redaksi

Listrik Sering Padam, Masyarakat Demo Kantor PLN Kotapinang

Redaktur: Martin Tarigan

Anggota DPRD Medan Sesalkan Listrik Padam Saat Sahur

Redaksi