asarpua.com

Temu Ramah Batak Bersatu dengan Yasonna Laoly Sukses

ASARPUA.com – Medan – Keberagaman di Indonesia merupakan kebanggaan bagi kita. Walaupun kita beragam tapi tetap bersat, sebab keberagaman adalah karunia dari Tuhan.Yasonna H Laoly  mengatakan hal itu pada temu ramah Batak Bersatu  01 di Intermezzo Convention Jalan Setia Budi Medan, Sabtu (02/03/2019)

Yasonna  H Laoly juga menyampaikan,  rasa  bangga dengan  Batak Bersatu, dan bukan hanya Batak Bersatu tapi  Indonesia bersatu, untuk Indonesia maju itulah kita inginkan dan diinginkan Jokowi, kata  Yasonna H laoly

Lebih lanjut  Yasonna H Laoly mengatakan selama pemerintahan Jokowi, mulai peringatan hari Pancasila 1 Juni kita diwajibkan memakai pakaian nusantara baik pakaian Batak, Aceh, Karo , Angkola, Minang ini menunjukkan Indonesia sangat kaya  dengan keberagaman, katanya.

Yasonna yang juga Menkumham RI ini mengajak masing-masing anak bangsa untuk mengutamakan pemilihan umum (Pemilu) agar menyiapkan diri untuk melakukan kontestasi yang beradab  yang betul-betul taat aturan tidak menyebarkan kabar-kabar bohong apalagi kadang menyangkut sara, menfitnah serta menyampaikan informasi yang memecah belah. Ini sangat tidak kita harapkan, katanya.

“Kita prihatin sekali dengan prilaku-prilaku yang menyebarkan kebohongan karena ini dapat mengancam kualitas demokrasi kita,” pungkasnya.

Sebelunya Ketua Umum Batak Bersatu Paulus Ronald Sinambela menyampaikan Batak Bersatu Untuk-01 terdri dari 6 puak dengan jumlah masa ribuan, sudah menyatukan tekat yang kuat dan secara habis-habisan akan mendukung Jokowi untuk Presiden RI 2 priode, tegas Paulus.

”Kita akan terus bekerja, tim sudah bekerja dari Kabupaten/Kota sampai ke pelosok desa untuk memenangkan Jokowi Presiden Pilihan Rakyat,” tegas Paulus.

Hadir dalam acara ini Ketua Umum Persatuan Batak Indonesia Ray Sinambela, tokoh-tokoh adat  Batak, mewakili seluruh agama  dan seluruh batak bersatu. (as-15)

Related News

Menkumham Pimpin Rapat Persiapan Sail Nias

Redaksi

Bupati dan Kapolres Asahan Temu Ramah dengan Masyarakat Desa Serdang

Redaksi

Menkumham HAM dan Mendes Tinjau Persiapan Akhir Sail Nias 2019 di Nisel

Redaksi