asarpua.com

Polres Tanah Karo Gelar Millennial Road Safety Festival

ASARPUA.com – Tanah Karo – Kepolisian Resor Tanah Karo gelar Millennial Road Safety di halaman open stage Taman Mejuah-juah Berastagi, Minggu (03/03/2019). Acara diawali dengan gerak jalan dan senam sehat.

Hadir pada kesempatan itu Bupati Karo, Terkelin Berahmana, sejumlah OPD sejajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karo. Juga unsur Forkopimda, Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R Hutajulu SIK beserta seluruh Kapolsek dan jajarannya.

Bupati Karo Terkelin Berahmana mengapresiasi acara Millennial Road Safety Festival yang bertujuan mewujudkan generasi milenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang.

“Acara ini juga sebagai sosialisasi tertib berlalu lintas dan memperkokoh persatuan bangsa, menjaga keamanan, ketertiban, dalam menunjang dan mendorong kemajuan bangsa, sekaligus menghimbau masyarakat agar tertib lalu lintas dengan maksud dan tujuan untuk menekan sekecil mungkin angka kecelakaan lalu lintas,” urai Bupati Terkelin.

Kata bupati dengan memberdayakan kaum milenial mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas sehingga tercapai tujuan road safeti to zero accident. Dengan terbangunnya budaya tertib barlalu lintas khususnya dikalangan generasi milenial maka tercipta kwalitas keselamatan di jalanraya menurunkan angka kecelakaan lalulintas,” beber Berahmana.

Sementara Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R Hutajulu menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi semua khususnya kaum milenial. Betapa pentingnya kita tertib, disiplin berlalu lintas. Adek-adek pelajar kaum milenial selain mengerti dan penting mematuhi aturan berlalu lintas juga karena kaum milenial adalah generasi penerus bangsa. Generasi yang akan mengisi kemerdekaan dan akan meneruskan perjuangan generasi sebelumnya.

“Terus terang saya selaku Kapolres mengucapkan terimakasih kepada semuanya sehingga acara ini berlangsung dengan baik dan lancar. Ini semua berkat dukungan dan semangat serta doa kita semua. Saya berharap termasuk kami Forkopimda Kabupaten Karo, berharap semoga kegiatan ini bermanfaat. Ke depan kita harus terus memberkan pendidikan betapa pentingnya disiplin berlalu lintas,” ungkap Hutajulu.

Untuk menambah semarak acara panitia memberikan hadiah kucky draw. Juga acara hiburan dengan menampilkan Band Choklat dari Jakarta. (as-joh)

Related News

Kerukunan Umat Beragama Penentu Arah Pembangunan 

Redaksi

Ketua TP PKK Karo Hadiri Rakonas TP PPK Se Indonesia

Redaksi

Generasi Milenial Diimbau Tertib Berlalu Lintas

Redaksi