asarpua.com

Staf Ahli Bupati Labuhanbatu Hadiri Peresmian Gedung Makodim 0209/LB

Staf Ahli Bupati Turing Ritonga menghadiri syukuran dan peresmian gedung Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0209/LB di Jalan Pramuka Kecamatan Rantau Utara, Senin (26/02/2024). (Foto. Asarpua.com/dikla)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Staf Ahli Bupati Turing Ritonga menghadiri syukuran dan peresmian gedung Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0209/LB di Jalan Pramuka Kecamatan Rantau Utara, Senin (26/02/2024).

Mewakili Dandim 0209/LB, Kasdim Mayor Inf Hendra Gunawan mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu yang telah mendukung pembangunan gedung baru di Makodim tersebut.

“Harapan kami ke depan, kiranya dukungan ini terus dapat kami terima dari Plt Bupati Labuhanbatu khususnya dalam peningkatan bangunan kantor kami ini,” ucap Hendra.

Membacakan pidato Bupati Labuhanbatu, Staf Ahli Turing Ritonga mengatakan, dengan diresmikannya gedung baru tersebut, tentunya dapat menambah semangat prajurit dalam melaksanakan tugas.

Dia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Kodim 0209/LB yang telah melakukan pengawasan pembangunan kantor Makodim ini sehingga dapat selesai tepat waktu dengan hasil yg sangat memuaskan.

“Akan kami sarankan kepada ibu Plt Bupati Labuhanbatu tentang penambahan kantor kiri dan kanan, agar bisa direnovasi serta ditingkatkan lagi peruntukannya,” ungkapnya.

Peresmian gedung ini ditandai dengan penandatanganan prasasti, pemotongan pita dan penyerahan kunci secara simbolis serta pemotongan nasi tumpeng.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyantunan kepada anak-anak yatim. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

Wakil Ketua DPRD Medan HT Bahrumsyah Gelar Syukuran Pelantikan

Redaksi

Safari Ramadhan, Plt Bupati Labuhanbatu Beri Bantuan ke Sejumlah Masjid

Walikota Medan Terima Kunjungan Pemkab Musi Rawas

Redaksi