asarpua.com

Serius Berantas Narkoba, Polres Labuhanbatu Dapat Apresiasi dari Masyarakat

Pantauan Asarpua.com, puluhan karangan bunga tersebut diletakkan berjejer tepat di depan Mapolres Labuhanbatu, Jalan MH Thamrin Rantauprapat, Senin (20/05/2024). (Foto. Asarpua.com/Martin Tarigan)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Masyarakat mengapresiasi kinerja Polres Labuhanbatu yang dinilai serius dalam memberantas peredaran gelap Narkoba di wilayah hukumnya.

Informasi yang diterima dari Satresnarkoba Polres Labuhanbatu, dalam tiga pekan terakhir periode 1-19 Mei 2024, pihaknya telah berhasil mengungkap 53 kasus dengan menangkap 61 tersangka yang terlibat di dalamnya.

Dari 53 kasus tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti Narkoba jenis sabu seberat 193,83 gram dan ganja 10.000,10 gram.

Selain masyarakat, apreasiasi dan dukungan juga datang dari berbagai pihak, seperti tokoh agama, pemuda dan organisasi kemasyarakatan di daerah tersebut.

Tidak ketinggalan Bupati dan Wabup Labuhanbatu Utara (Labura) juga turut memberikan apresiasi lewat karangan bunga bertuliskan selamat dan sukses kepada Kapolres telah menindak tegas para pelaku Narkoba.

Pantauan Asarpua.com, puluhan karangan bunga tersebut diletakkan berjejer tepat di depan Mapolres Labuhanbatu, Jalan MH Thamrin Rantauprapat, Senin (20/05/2024).

Menanggapi hal itu, Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Sopar Budiman, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan lewat karangan bunga tersebut.

Menurutnya, ini akan menjadi motivasi bagi pihaknya untuk lebih bersemangat dalam pemberantasan peredaran Narkoba khususnya di wilayah hukumnya.

“Kita tetap berkomitmen sesuai perintah Bapak Kapolres Labuhanbatu untuk tetap terus berusaha memberantas Narkoba dari yang sekecil apapun hingga yang paling besar,” tegasnya.

Dia juga memohon kepada seluruh masyarakat untuk dapat aktif berkolaborasi dengan pihaknya dalam hal pemberantasan Narkoba.

“Bantu kami dan beritahu di mana saja lokasi-lokasi yang sering dijadikan tempat peredaran Narkoba,” pintanya.

Hingga malam tadi, puluhan karangan bunga tersebut masih terpajang menghiasi jalan di depan Mapolres Labuhanbatu. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

Polres Labuhanbatu Tangkap Pengguna Sabu di Lubusona

Ops Antik Toba 2024, Polres Labuhanbatu Ungkap 60 Kasus Narkoba, Tangkap 70 Pelaku

Penjual dan Pembeli Sabu Ditangkap Satresnarkoba Polres Labuhanbatu