asarpua.com

Sekdaprovsu Safari Ramadan ke Labuhanbatu Utara

ASARPUA.com – Labuhanbatu Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara (Sekdaprovsu) R Sabrina mengajak masyarakat untuk memanfaatkan bulan Ramadan sebagai ajang untuk bersilaturahmi. Selain mempererat tali persaudaraan dengan para kerabat, juga meingkatkan ukhuwah dengan sesama umat muslim yang ditemui di pengajian, salat berjamaah, dan lainnya.

Hal ini disampaikannya dalam Kunjungan Safari Ramadan ke Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), di Rumah Dinas Bupati Labura, Kamis (09/05/2019). Kedatangan Sabrina beserta rombongan Pemerintah Provinsi Sumut diterima langsung Bupati Labura Khairuddin Syah Sitorus, Wakil Bupati Labura Dwi Prantara, unsur Forkopimda Labura, dan OPD Labura.

“Bagi kami Pemerintah Provinsi Sumut  Ramadan adalah ajang untuk bersilaturahmi dengan kalian, khususnya masyarakat. Untuk itu lah, hari ini saya datang mewakili Pemprov Sumut melakukan safari Ramadan ke Labuhanbatu Utara untuk sama-sama kita saling bertatap muka, membangun kebersamaan dan kekompakan khususnya antara pemerintah dan masyarakat,” ujar Sabrina.

Selain bersilaturahmi, kata Sabrina, tujuan safari Ramadan juga bermaksud untuk mengetahui perkembangan pembangunan di daerah-daerah. Diharapkan, dengan berkunjung dan bertatap muka langsung dalam suasana Ramadan yang khidmat, bisa menghasilkan sinergi dan komunikasi yang baik antara pemerintah daerah dan pemerintah provinsi.

“Tadi kami sudah mendengar beberapa kebutuhan pembangunan yang mendesak di Labura, yang sudah disampaikan oleh Bapak Bupati, Insya Allah akan segera kami respon. Sehingga apa yang menjadi tujuan akhir pembangunan yaitu tercapainya tingkat kesejahteraan yang lebih baik di Labura dapat tercapai,” ucapnya.

Sebelumnya, Bupati Labura Khairuddin Syah Sitorus mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tinggi atas kedatangan Sekda dan rombongan Pemprov Sumut ke Kabupaten Labura. (as-01)

Related News

Warga ‘Tumpah’, Saksikan Upacara Kemerdekaan RI di Lapangan Merdeka Medan

Redaksi

Edy Rahmayadi Kukuhkan Pengurus IKAL SMANSA Medan

Redaksi

Wakil Waliota: P3SU Mitra Pemko Medan Tata Pasar Tradisional

Redaksi