asarpua.com

Satpam PT KIS Ditikam 18 Liang


ASARPUA. COM – STM Hulu –
Hendri Tarigan (41) warga desa Durin Tinggung Kecamatan STM Hulu Kabupaten Deli Serdang terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Elisabeth Medan karena mengalami luka tusuk dibagian perut sebanyak 18 liang dan kepala.

Hendri merupakan Seorang petugas keamanan pks pt kis bandar meriah keritis ditikam seorang petani bernama sapda tarigan warga dusun 1 desa rumah lenggau kecamatan stm hulu kabupaten deli serdang di salah satu warung tuak di Jalan tiga juhar – talun kenas tepatnya di desa rumah lenggau kecamatan stm hulu kabupaten deli serdang kamis (19/07/2018) sekira pukul 20.30wib

Sebelum peristiwa itu terjadi, korban sedang asik menikmati minuman tuak di warung tersebut . Namun tidak berselang lama sapta tarigan pulang dari warung kopi melintas dari warung tuak tersebut yang rumahnya bersebelahan.

Lalu korban memanggil pelakh dengan nada keras. Pelaku tidak mengopen pangilan itu korban langsung keluar dari warung itu langsung menarik pelaku dan terjadi adu mulut.

Karena pertengkaran itu memanas korban langsung memukul sapta tarigan dan mencekik lehernya. Saat itu korban sudah berulang kali minta tolong dan minta maaf kalau memang ada salahnya tetapi korban tidak menghiraukannya.

Tidak tahan demikian sapta tarigan mencabut sebilah pisau yang terselit di pigangnya lalu menusuk di bagian perutnya sebanyak 18 kali. Cup.. Cup… Cup terdengar suara pisau milik pelaku ke perut korban.

Saat itu juga korban tersungkur di tanah dan korban melarikan diri. Sedangkan warga yang melihat korban tersengkur ke tanah melarikanya ke rumah sakit terdekat. Tapi karena kondisinya cukup parah saat itu juga korban di rujuk ke rumah sakit elisabet medan.

Kapolsek tiga juhar, akp ilham lubis yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

“Benar. Satpam tersebut ditikam pelaku sapta tarigan  di depan warung tuak dekat rumah pelaku ,” jelasnya via ponselnya saat dikonfirmasi.

Tersangka sedang dalam pengejaran petugas,” tambah ilham. (as. Jombo)

Related News

Pemprovsu Serius Bangunan Infrastruktur Hingga Pelosok

Redaksi

Lalat Mewabah, Warga Tuding Pabrik dan Ternak Ayam Pemicunya 

Redaksi

Gubsu Senang Produksi Bawang Merah STM Hulu Meningkat

Redaksi