asarpua.com

Satgas Yonif 721 Berikan Bantuan Lonceng Untuk Gereja Baptis Bethel

Satgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau terus berupaya untuk memberikan yang terbaik pada masyarakat. Bahkan, Satgas Yonif 721 juga memiliki misi penting dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketakwaan masyarakat di Kabupaten Lanny Jaya, Papua. (Foto. Asarpua.com/humas)

Lanny Jaya- Satgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau terus berupaya untuk memberikan yang terbaik pada masyarakat. Bahkan, Satgas Yonif 721 juga memiliki misi penting dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketakwaan masyarakat di Kabupaten Lanny Jaya, Papua.

Salah satunya, melalui dukungan logistik material yang diberikan Satgas kepada pihak Gereja Bethel di Kampung Wanam, Distrik Pirime, Kabupaten Lanny Jaya, Papua. Minggu (05/05/2024).

Pemberian lonceng itu, merupakan salah satu dukungan yang diberikan oleh Satgas dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketakwaan masyarakat.

“Penyerahan lonceng ini, juga disaksikan oleh seluruh tokoh masyarakat, dan pengurus Gereja, ” ucap Lettu Inf Rendi Agung.

Adanya penyerahan lonceng tersebut pun, diapresiasi oleh warga, hingga tokoh masyarakat. Salah satunya, Otto Wanimbo (51). Otto mengatakan, bantuan yang diberikan oleg Satgas itu, sangat membantu pihak Gereja.

“Tentunya, itu sangat membantu para Jamaah Gereja dalam beribadah, ” pungkasnya. (Asarpua)

Sumber: Dansatgas Yonif 721/Makkasau, Letkol Inf Heri Kuswanto

Related News

Aspirasi Masyarakat ke Mendagri: Pembentukan Provinsi Kepulauan Nias TidakĀ  Boleh Ditunda

Redaksi

Bupati Asahan Lakukan Peletakan Plank Gedung Purnabakti PNS

Redaksi

Dubes RI untuk Iran dan Maroko akan Kunjungi Kota Medan

Redaksi