asarpua.com

Safari Ramadhan, Pemkab Labuhanbatu Bantu Sejumlah Masjid di Panai Hulu

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu membantu sejumlah masjid dan mushalla yang ada di Kecamatan Panai Hulu, Kamis (28/03/2024). (Foto. Asarpua.com/dikla)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu membantu sejumlah masjid dan mushalla yang ada di Kecamatan Panai Hulu, Kamis (28/03/2024).

Adapun bantuan berupa Al Qur’an, sajadah dan uang tunai tersebut diberikan pada rangkaian kegiatan safari ramadhan yang digelar Pemkab Labuhanbatu.

Mewakili Plt Bupati, Asisten III Setdakab Labuhanbatu Zaid Harahap menyebut setiap bulan ramadhan, Pemkab rutin melaksanakan safari ramadhan untuk meningkatkan silaturahmi dan ukhuwah islamiah antar pemerintah dengan masyarakatnya sendiri, serta untuk melaksanakan syiar agama.

“Melalui ibadah ramadhan ini, saya mengajak dan mengharapkan kepada alim ulama dan tokoh-tokoh masyarakat untuk secara bersama-sama dengan Pemkab Labuhanbatu meningkatkan pembinaan keagamaan dan kemasyarakatan untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu,” sebut Zaid.

Sementara itu, Camat Panai Hulu Andi Ramadhan mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati yang telah memberikan bantuan kepada 10 masjid dan mushalla di daerah tersebut.

“Mudah-mudahan bantuan yang diterima benar-benar dapat dimanfaatkan dalam rangka menunjang kelancaran ibadah serta syiar islam yang ada di Kecamatan Panai Hulu,” ujarnya.

Berikut daftar penerimaan bantuan, Masjid Jami Baiturrahman, Musholla Al Ikhlas, Musholla Amaliyah, Masjid Nurul Iman, Masjid Al-Mukhlisin, Masjid Darul Muttaqien, Masjid Nurul Amal, Masjid Nurul Hasanah, Masjid Al-Ikhlas, dan Masjid Al-Mukhsinin. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

Safari Ramadhan, Bupati Asahan Ajak Masyarakat Jaga Situasi Kondusif

Diskominfo Labuhanbatu Terima Kunjungan Komisi Informasi Provsu

Safari Ramadhan, Plt Bupati Labuhanbatu Beri Bantuan ke Sejumlah Masjid