asarpua.com

Rumah Wartawan di Labuhanbatu Terbakar, Plt Bupati dan Dandim 0209/LB Tinjau Lokasi

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Ellya Rosa Siregar bersama Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudi Ardiyan Saputro meninjau lokasi kebakaran rumah milik wartawan di Lingkungan Talak Simin (Talsim) Kelurahan Sirandorung Kecamatan Rantau Utara, Kamis (21/03/2024). (Foto. Asarpua.com/dikla)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Ellya Rosa Siregar bersama Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudi Ardiyan Saputro meninjau lokasi kebakaran rumah milik wartawan di Lingkungan Talak Simin (Talsim) Kelurahan Sirandorung Kecamatan Rantau Utara, Kamis (21/03/2024).

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar mengucapkan turut berbelasungkawa atas terjadinya musibah kebakaran rumah milik korban Junaidi Marpaung.

“Dalam hal ini, tentunya saya atas nama Pemkab Labuhanbatu turut prihatin atas terjadinya musibah yang dialami saudara kita Junaidi Marpaung,” ucap Wabup.

Wabup berharap, kepada keluarga yang tertimpa musibah dapat diberikan kesabaran dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan yang diberikan Allah SWT.

“Karena semuanya adalah titipan dari Allah SWT, untuk itu kita harus ikhlas dan bersabar dalam menghadapi cobaan yang diberikan,” ungkapnya.

Menanggapi itu, Junaidi Marpaung mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Dandim 0209/LB, telah berkenan hadir memberikan semangat kepada pihak keluarganya menghadapi cobaan yang terjadi.

Untuk diketahui, kebakaran rumah terjadi milik warga di Lingkungan Talsim Kelurahan Sirandorung Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (21/03/2024) sekira pukul 01.30 WIB.

Selain menghanguskan rumah, satu unit mobil minibus dan sepeda motor yang terparkir juga ikut menjadi sasaran keganasan si jago merah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Sedangkan untuk penyebab kebakaran, saat ini masih dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian setempat. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

Turut Berbelasungkawa, Dandim 0209/LB Kunjungi Rumah Duka Alm Marhan Harahap

Wakil Walikota Medan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Mangkubumi

Redaksi

Kunjungi Rumah Alm Marhan Harahap, Bupati Labuhanbatu Serahkan Santunan