asarpua.com

Ribuan Massa Hadiri Final Turnamen Eko Afrianta Sitepu Cup 1, The Legend Gurki FC Juara

ASARPUA.com – Payung, Tanah Karo – Duaribuan massa memadati Lapangan Bola Kaki di Desa Payung, Kecamatan Payung, Karo, antusias menyaksikan laga final Turnamen Eko Afrianta Sitepu Cup 1 antar PSS Sukatepu dengan The Legend FC Gurki, Rabu (10/04/2019) pukul 16.00 WIB persis berada di bawah kaki Deleng Sinabun. Kedua kesebelasan yang masuk final adalah klub terbaik yang sedari awal sekuat tenaga dengan konsentrasi penuh berupaya untuk mengungguli lawannya mencetak gol di gawang lawan dan berusaha menjadi ‘Champion’.

Dimenit pertama The Legend FC berhasil membobol gawang PSS Sukatepu, skor 1-0. Namun setelah itu ternyata skor tidak berubah hingga peluit panjang dibunyikan wasit sebagai tanda pertandingan telah usai. Seketika itu juga yel-yel dari ribuan penonton menggema riuh rendah menyambut akhir pertandingan serta merta berhamburan ke tengah lapangan memberikan aplaus kepada Sang Juara pada Turnamen Eko Afrianta Sitepu Cup 1.

Akhirnya Turnamen Eko Afrianta Sitepu Cup 1 dalam laga final yang berlangsung seru dan sukses dimenangkan oleh kesebelasan The Legend FC dengan skor 1-0.
Selengkapnya hasil Turnamen Eko Afrianta Sitepu yakni: Juara I : The Legend FC mendapat hadiah selain trophy penyelenggara juga menyerahkan uang pembinaan sebesar Rp 10.000.000 diserahkan oleh Eko Afrianta Sitepu selaku penyelenggara yang juga Caleg DPRD Karo Nomor Urut 1 Dapil 4 Partai Hanura.
Juara II: PSS Sukatepu menerima trophy dan uang pembinaan diserahkan oleh Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Karo
Juara III : Apa Adanya Payung hadiah trophy dan uang pembinaan yang diserahkan oleh, Juara IV : PSSBK Batukarang.
Dalam kesempatan itu juga diumumkan Top Score diraih oleh Srigunan Tarigan dan diposisi kedua Top Score diraih oleh Yoga Barus.
Dalam kesempatan itu Eko Afrianta Sitepu penyelenggara Turnamen Eko Afrianta Sitepu Cup 1 yang juga menjadi Caleg Nomor Urut 1 Dapil 4 Partai Hanura mengungkapkan bahwa setiap pertandingan memang harus ada pemenangnya.

“Yang terpenting dalam setiap kompetisi atau pertandingan harus mengedepankan sportifitas dan nilai persahabatan. Menang dan kalah adalah hal biasa dalam sebuah kopetisi, namun di dalam pergaulan dan kehidupan keseharian kita adalah satu, sahabat dan keluarga bersama membangun kreatifitas serta kemajuan generasi muda Tanah Karo Simalem,” papar Calon Legislator muda DPRD Kabupaten Karo Nomor Urut 1 Dapil 4 Partai Hanura yang akan kita pilih pada Pemilu 17 April 2019 ini.

Kerumunan penonton laga final Turnamen Eko Afrianta Sitepu Cup 1 yang memenuhi sisi lapangan di Lapangan Bola Desa Payung Kecamatan Payung, Karo (10/04/2019). (Foto. ASARPUA.com)

Eko juga kembali mengingatkan kepada pendukungnya para masyarakat di Daerah Pemilihan 4 di Kecamatan Payung, Kecamatan Naman Teran, Kecamatan Munthe, Kecamatan Tiga Nderket dan Kecamatan Kutabuluh  jangan lupa di tanggal 17 April 2019 datang ke TPS untuk mencoblos.

“Dalam pencaleg an ini, saya menyiapkan diri, waktu, tenaga dan pikiran selalu berada dibarisan terdepan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan saya pada khususnya dan Tanah Karo pada umumnya,” ungkap Eko Afrianta Sitepu yang biasa disapa Eko Sitepu ini.

Sebelum menutup statemennya, Eko tidak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan turut menyukseskan terselenggaranya Turnamen Eko Afrianta Sitepu Cup 1 dari awal hingga akhir.

“Turnamen Eko Afrianta Sitepu Cup 1 terselenggara atas partisipasi dan dukungan semua pihak. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih sepanjang masa kepada Ayah Saya Rajendra Sitepu (Ajen) yang menjadi guru saya, idola saya sekaligus sahabat saya, demikian juga ibu saya yang banyak memberi makna bagi kehidupan saya serta istri dan anak saya, sehingga turnamen ini bisa terwujud,” urai ayah satu anak ini.

Akrab dengan anak-anak, Ketua Ajen Sitepu (kanan pakai topi) yang senantiasa mendukung apa yang menjadi cita cita langkah masa depan langkah putra putrinya terutama Eko Afrianta Sitepu (pakai jaket dan ksos liris hitam putih) yang kini akan bertarung pada Pileg DPRD Karo 17 April 2019 ini. Semoga berkah dan berhasil karena dukungan dari masyarakat Dapil 4 untuk Eko Sitepu militan dan kuat karena Eko Afrianta Sitepu dikenal luas. (Foto. ASARPUA.com)

Eko juga mengucapkan terima kasih kepada para kesebelasan yang sudah ikut bertanding, wasit, komentator, pembawa acara, pihak keamanan, para pendukung tim kerja Caleg Eko Afrianta Sitepu dan pihak pihak lainnya yang ikut berperan sehingga suksesnya Turnamen Eko Afrianta Sitepu 1. Terutama kepada masyarakat yang dengan sukarela dan keikhlasan hati sendiri hadir menonton, memadati sisi lapangan sejak awal hingga babak final Turnamen Eko Afrianta Sitepu Cup 1.

“Tanpa kalian semua Eko Afrianta Sitepu tidak ada apa apanya. Maka dukunglah saya, agar pelaksanaan Turnamen Eko Afrianta Sitepu Cup untuk 2, 3 dan seterusnya dapat kita selenggarakan secara rutin,” tandas Eko Afrianta Sitepu Caleg muda ramah yang murah senyum ini.

Dikatakannya, Turnamen Eko Afrianta Sitepu Cup 1 diselenggarakan untuk tujuan menggali bakat-bakat terpendam para generasi muda sekaligus menyalurkan bakat anak muda para pemain sepak bola daerah ini dan mendidik generasi muda hidup sehat mencintai olahraga dan menjauhi Narkoba. Salam Olahraga,  Hidup Keren Tanpa Narkoba,” demikian Eko Afrianta Sitepu menyampaikan salam membawa semangat untuk kaum milenial. (as-01)

Related News

Reses, Anggota DPRD Karo Dapil IV Serap Aspirasi Masyarakat

Redaksi

Sistem Zonasi Menuai Masalah, Ratusan Warga Datangi DPRD Karo

Redaksi

Pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan, 15 April 2019

Redaksi