asarpua.com

Wagubsu Ajak ASN Bekerja Ikhlas dan Tulus

ASARPUA.com – Medan –  Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) mengadakan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW untuk lingkungan aparatur sipil negara (ASN) Pemprovsu di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubsu Jalan Diponegoro 30, Medan, Kamis (11/04/2019). Isra’ Mi’raj tersebut diadakan dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) ke 71 Provsu yang jatuh pada tanggal 15 April 2019.

Dihadapan ASN yang hadir, Wakil Gubernur Sumut (Wagubsu) Musa Rajekshah mengajak para ASN agar bekerja dengan hati ikhlas dan tulus. Sehingga Sumut bisa menjadi provinsi yang bermartabat, aman dan sejahtera masyarakatnya.

“Mudah-mudahan semuanya, apa yang kita ingin lakukan betul-betul dengan hati tulus dan ikhlas menjalankan amanah jabatan, dan bekerja sesuai tanggungjawabnya masing-masing,” kata Wagubsu.

Musa Rajeksah juga berpesan, agar tausiyah yang disampaikan Ustaz Irfan Yusuf pada kesempatan tersebut dapat dimaknai dengan baik, sehingga menjadi ilham bagi setiap orang. Serta Isra Miraj jangan hanya dijalankan sebagai peringatan seremonial saja, melainkan dipahami maknanya dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, Ustaz Irfan Yusuf dalam tausiyahnya mengatakan, Isra Miraj Nabi Muhammad SAW merupakan momen membersihkan hati setiap orang. Oleh sebab itu, setiap orang harus membersihkan hatinya dengan cara memahami penyakit hati terlebih dahulu. “Jadikan Isra Miraj ini sebagai momen untuk membersihkan hati,” katanya.

Kepala Biro Sosial dan Kesejahteraan Setdaprov Sumut Muhammad Yusuf mengatakan Isra Miraj tersebut merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT ke 71 Provinsi Sumut. Peringatan tersebut digelar agar umat khususnya ASN di lingkungan Pemprov Sumut selalu mentaati perintah Allah SWT.

Turut hadir Sekretaris Daerah Provinsi Sumut Sabrina, perwakilan unsur Forkopimda, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Pemprov Sumut, serta para ASN di lingkungan Pemprov Sumut. (as-01).

Related News

Peringati HUT ke-75 RI, Pemprovsu Kunjungi Pejuang dan Panti Asuhan

Redaksi

Musa Rajekshah Ajak Ustad Abdul Somad Menikmati Alam Besitang

Redaksi

Gubsu Sampaikan LKPJ 2018, PAD Lampaui Target

Redaksi