asarpua.com

Raih 3 Kursi DPRD, Ketua NasDem Asahan Ucapkan Terima Kasih

“Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Asahan yang telah memberikan dukungan kepada partai NasDem, sehingga para Caleg partai NasDem meraih tiga kursi di DPRD Asahan,” ucap Rahmad Afandi kepada Asarpua.com di Kota Kisaran, Minggu (24/03/2024). (Foto. Asarpua.com/nirwan)

ASARPUA.com – Asahan – Ketua Partai NasDem Kabupaten Asahan, Rahmad Afandi mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat di daerahnya telah mendukung partai NasDem pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.

“Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Asahan yang telah memberikan dukungan kepada partai NasDem, sehingga para Caleg partai NasDem meraih tiga kursi di DPRD Asahan,” ucap Rahmad Afandi kepada Asarpua.com di Kota Kisaran, Minggu (24/03/2024).

Ia pun membeberkan tiga calon legislatif (Caleg) terpilih partai NasDem yang bakal menduduki kursi DPRD Kabupaten Asahan periode 2024-2029. Ketiganya masing-masing H Zaharuddin Ginting SE dari Dapil 1, Miftah Ilham Mazid dari Dapil 3 dan Irwan Lumumba SH dari Dapil 4.

Rahmad lanjut menyampaikan, pada Pemilu periode sebelumnya, partai NasDem sama sekali tidak berhasil menempatkan wakilnya duduk di kursi DPRD. Ia pun bersyukur, pada Pileg 2024 ini NasDem berhasil meraih tiga kursi.

“Syukur Alhamdulillah, Pileg kali ini kita berhasil meraih tiga kursi. Untuk itu, sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kabupaten Asahan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Kabupaten Asahan telah menyelesaikan rekapitulasi suara Pemilu 2024. Dari hasil tersebut, Golkar meraih suara terbanyak dengan perolehan 10 kursi di DPRD Asahan.

Disusul Gerindra dan PDIP yang sama-sama meraih 8 kursi. PAN dan Demokrat meraih 5 kursi, NasDem 3 kursi. Sedangkan PKS, PPP dan Hanura sama-sama meraih 2 kursi. (Asarpua)

Reporter : Nirwan

Related News

NasDem Berpeluang Dua Kursi DPR RI Dapil Sumut 1

Redaksi

Bupati Hadiri Rapat Paripurna DPRD Asahan

Redaksi

Bupati Asahan Sampaikan LKPj 2023 ke DPRD