asarpua.com

Dirut PTPN 2 Tanjung Morawa Lepas 51 Jemaah Calon Haji

asarpua.com, Tanjung Morawa -Sebanyak 51 orang calon jamaah haji ditepungtawari. Secara resmi dilepas oleh Direktur Utama Teten Jakatriana. Acara pelepasan dilaksanakan di Puri Triadiguna PTPN2, Tanjung Morawa, Kamis (12/07/2018).

Jemaah haji tahun ini terdiri dari 29 wanita dan 22 pria. Calon haji termuda Ahmad Azhari (29), sedangkan calon haji tertua Tugiman (70) dan Rumini (70). Keluarga besar PT. Perkebunan Nusantara (PTPN) 2.

Dalam sambutannya Dirut PTPN2 Teten Jakatriana memgatakan tepung tawar yang juga  kesempatan bersulaturahmi
harus disyukuri bersama.

“Kita terus berupaya sekuat tenaga bangkit dan mampu memajukan perusahaan. Makanya kami juga berharap doa ikhlas para calon haji agar perusahaan yang kita cintai ini akan lebih baik.”

Dengan niat yang ikhlas, dirut juga mendoakan segala ibadah wajib dan sunah yang akan dilaksanakan di tanah suci bisa berjalan baik. Yang tidak kalah penting, menjaga kesehatan diri harus jadi prioritas utama agar semua rukun ibadahnya dapat ditunaikan.

Dengan keberangkatan para calon haji, selalu teman dan tetangga agar memperhatikan keluarga yang ditinggalkan. “Jika ada hal-hal yang urgen, kami berharap segera dilaporkan ke atasan masing-masing, sehingga kami bisa segera mengambil tindakan. Ini semua untuk memudahkan langkah jemaah calon haji lebih berkonsentrasi dan khusuk
saat menjalankan ibadah haji.”

“Ini kebanggan bagi kita dan tentu dengan semakin bertambah
jumlahnya, mengilustrasikan semakin baik pula kehidupan beragama di lingkungan perusahaan ini,” kata dia.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci oleh Alquran Ustaz Mudawali itu, dihadiri segenap jajaran direksi, para kabag, dan undangan lainnya. Iskandar Muda dari Kebun Sawit Seberang mewakili calon haji mengatakan, ucapkan terimakasih kepada dirut PTPN 2 dengan adanya acara syukuran itu.

Ia juga minta didoakan agar selamat dalam perjalanan, dimudahkan Allah SWT dalam menjalankan rukun haji, diberi kesehatan selama di Makkah dan Madina. “Kami juga berusaha dan selalu mendoakan agar perusahaan ini lebih maju kini dan masa datang, ujarnya.(as-jombo)

Related News

SHT Belum Dibayar Pensiunan PTPN2 Datangi Kantor Direksi

Redaksi

Kedai Kita Simalem di Pasar Kampung Lalang

Redaksi

Lagi, Walikota Lepas 379 Calhaj Kota Medan

Redaksi