asarpua.com

PT BANI Salurkan Bantuan untuk Pendidikan Warga Sekitar

ASARPUA.COM – Rokan Hilir – PT Bahana Nusa Interindo (BANI) Grup MM yang berdiri dikepenghuluan Bangko Lestari, kecamatan Bangko Pusako,Kabupaten Rokan Hilir terus berbenah dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat yang ada diwilayah dekat operasional PT BANI.

Rasdiaman Haloho staff humas PT BANI, Minggu (12/08/18) menjelaskan kegiatan bisnis tidak terlepas dari lingkungan dan masyarakat sekitar. PT BANI meyakini bahwa perusahaan tidak hanya memikirkan keuntungan untuk perusahaan, tetapi juga harus menguntungkan masyarakat.

“Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan bagian dari langkah nyata Group MM untuk berperan aktiv memberikan kontribusi, meningkatkan kualitas masyarakat Indonesia melalui  peduli pendidikan, dan membantu memberikan nilai tambah bagi kemajuan Bangsa Indonesia,” ujarnya.

Rasdiaman Haloho juga berharap setiap cabang perusahaan digroup MM bertanggung jawab kepada masyarakat dan lingkungan sekitar.

Bantuan yang diberikan PT BANI berupa 60 paket perlengkapan sekolah untuk enam sekolah diwilayah sekitar.

Sekolah dikecamatan  Bangko Pusako yang mendapat bantuan diantaranya SDN 012 Bangko Lestari, SDN 010 Bangko Sempurna, SDN 023 Bangko Balam, Madrasah Ibtidaiyah Assyakirin Bangko Lestari, TK Nasional Persada Bangko Sempurna, TK Al Ikhlas Kepenghuluan Makmur Jaya Kecamatan Bagan Sinembah.

Bantuan yang di berikan PT BANI sangat lah beeguna bagi anak didik yang kurang beruntung, pihak sekolah mengucapkan terimakasih kepada PT BANI yang telah peduli dengan pendidikan sekitarnya.

Laura Seniati Guru TK Nasional Persada Bangko Sempurna di temui ASARPUA.COM mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada PT BANI.(as-asmar tarigan)

Related News

Wagubsu Kunjungi Tomsk Rusia, Jalin Kerjasama

Redaksi

FP3K Diskusi Pendidikan di  Kantor KOSWARI Karo

Redaksi

Masyarakat Balam Sekitar Berorasi di Depan PT BSS

Redaksi