asarpua.com

Primkop Kartika Soewoko Komitmen Sejahterakan Prajurit  

Komitmen itu diungkapkan melalui rapat anggota tahunan atau RAT yang digelar di Aula Kadet Soewoko Makodim 0812/Lamongan, Jumat (23/02/2024). (Foto. Asarpua.com/humas)

ASARPUA.com – Primer Koperasi Kartika Soewoko berkomitmen untuk mensejahterakan prajurit dan PNS di lingkungan Kodim 0812/Lamongan. Komitmen itu diungkapkan melalui rapat anggota tahunan atau RAT yang digelar di Aula Kadet Soewoko Makodim 0812/Lamongan, Jumat (23/02/2024).

Beberapa Perwira maupun pengurus Koperasi Soewoko, nampak hadir dalam RAT tersebut. Bahkan, RAT itu juga turut dihadiri oleh perwakilan Puskop Kartika Bhirawa, hingga beberapa pihak terkait lainnya.

Perwakilan Puskop Kartika Bhirawa Anoraga, Mayor Inf Hendro mengatakan, RAT merupakan suatu kewajiban yang harus digelar sebagai bentuk pertanggungjawaban pengurus, maupun pengawas pada anggota berkaitan dengan sistem pengelolaan Primkop.

“Kegiatan ini, bisa dijadikan langkah awal untuk memberikan masukan dan saran yang membangun demi terciptanya kemandirian Primkop,” ucap Mayor Hendro.

Menanggapi hal itu, Dandim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan menjelaskan jika koperasi merupakan badan usaha yang bertujuan untuk mensejahterakan. Bahkan, pada kesempatan RAT itu, Letkol Wira menghimbau para pengurus untuk bisa berinovasi.

“Terutama berinovasi dalam memajukan dan mewujudkan koperasi agar lebih baik,” jelasnya.

Tak hanya itu, Letkol Wira menghimbau para pengurus koperasi untuk berkomitmen, dan bersinergi dalam mewujudkan kesejahteraan.

“Sebab, kita harus memiliki soliditas jaringan usaha. Mari berkomitmen untuk saling bahu-membahu membesarkan koperasi Soewoko sesuai harapan kita,” jelasnya. (Asarpua)

Sumber: Dandim 0812/Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan

Related News

Banyak Warga Keluhkan Jalan Rusak, Legislator Minta Pemko Medan Segera Perbaiki

Redaksi

Pemprovsu Kembangkan Agribisnis untuk Ketahanan Pangan

Redaksi

Wagubsu Takjub Keindahan Danau Toba dari Tigaras

Redaksi