asarpua.com

Polsek Kualuh Hulu Sosialisasikan Penerimaan Calon Anggota Polri di SMAN 1 Kualuhleidong

Bhabinkamtibmas Polsek Kualuh Hilir, Aiptu YP Hutagaol dan Pejabat Sementara Kanit Binmas Aiptu MT Tamba melakukan sosialisasi kepada 100 siswa-siswi SMA Negeri 1 Kualuhleidong, Sabtu (1603/2024). (Foto. Asarpua.com/humas)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Polsek Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu mulai menyosialisasikan penerimaan calon anggota Polri. Sosialisasi dilakukan terhadap para pelajar SMA dan SMK di sekolah masing-masing.

Bhabinkamtibmas Polsek Kualuh Hilir, Aiptu YP Hutagaol dan Pejabat Sementara Kanit Binmas Aiptu MT Tamba melakukan sosialisasi kepada 100 siswa-siswi SMA Negeri 1 Kualuhleidong, Sabtu (1603/2024).

“Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada siswa-siswi tentang proses penerimaan anggota Polri tahun ini. Semoga anak-anak kami dapat memahami proses penerimaan Polri ini serta memahami tugas dan tanggungjawab sebagai seorang polisi,” kata PS Kanit Binmas Polsek Kualuh Hilir, Aiptu MT Tamba.

Katanya, kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Kualuh Hilir dalam sosialisasi ini merupakan wujud dari upaya Polres Labuhanbatu dalam menjalin komunikasi dan kerjasama dengan masyarakat, khususnya kalangan pelajar.

“Semoga sosialisasi ini dapat memberikan manfaat bagi generasi muda untuk berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkasnya.

Wakil Kepala SMAN 1 Kualuhleidong, Irwan Simanjuntak, menyampaikan terima kasih kepada Aiptu YP Hutagaol dan Pejabat Sementara Kanit Binmas Aiptu MT Tamba beserta Kapolsek Kualuh Hilir atas sosialisasi penerimaan anggota Polri tahun 2024 yang telah disampaikan dengan baik kepada siswa-siswinya.

Irwan berharap sosialisasi ini dapat mendorong minat dan motivasi siswa-siswi SMAN 1 Kualuhleidong untuk mengikuti seleksi penerimaan calon anggota Polri.

“Kami berharap ada di antara siswa dan siswi kami dari SMA Negeri 1 Kualuhleidong yang ikut seleksi dan diterima menjadi anggota Polri tahun ini dan di masa depan,” harapnya. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

Ciptakan Pemilu 2024 Damai, Polres Labuhanbatu Adakan Patroli Tiga Pilar

Redaksi

Amankan Ibadah Paskah, Personel Polres Labuhanbatu Jaga Gereja

Wakil Walikota Ajak Warga Gunakan Hak Pilih pada Pemilu

Redaksi