asarpua.com

Pemkab Asahan Gelar Buka Puasa Bersama Forkopimda

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar buka puasa bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Jumat (15/03/3/2024). (Foto. Asarpua.com/dikas)

ASARPUA.com – Asahan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar buka puasa bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Jumat (15/03/3/2024).

Hadir pada buka puasa bersama tersebut, Dandim 0208/Asahan, Kapolres Asahan, mewakili Ketua DPRD Asahan, mewakili Danlanal TBA, Danyon 126, Sekdakab Asahan, Kakankemenag, para Asisten, Staf Ahli, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan.

Dalam sambutannya, Bupati Asahan H Surya BSc mengucapkan terima kasih kepada pihak yang hadir di tempat itu, sehingga kegiatan buka puasa bersama tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Lebih lanjut dikatakannya, bertepatan dengan hari lahirnya Kabupaten Asahan yang ke-78, suatu tentang sejarah yang cukup panjang untuk tetap eksis dalam menyelenggarakan tata kelola pemerintah yang efektif, inovatif, professional dan akuntabel menuju masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

“Pada tanggal 8 sampai 21 Maret 2024 akan dilaksanakan kunjungan tim safari ramadhan 1445 hijriah,” ungkapnya. (Asarpua)

Reporter : Nirwan

Related News

Bupati Asahan Serahkan LKPD 2023 kepada BPK Sumut

Tim Gugus Tugas Covid-19 Asahan Periksa Kesehatan 14 TKI Asal Malaysia

Redaksi

Pemkab Asahan Gelar Ekspose Program Desa Internet Mandiri 2020

Redaksi