asarpua.com

Polres Labuhanbatu Kawal PSU di Kualuh Leidong

Personel Polres Labuhanbatu mengawal proses pemungutan suara ulang (PSU) di tempat pemungutan suara (TPU) 11 Desa TP Dalam Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sabtu (24/02/2024). (Foto. Asarpua.com/humas)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Personel Polres Labuhanbatu mengawal proses pemungutan suara ulang (PSU) di tempat pemungutan suara (TPU) 11 Desa TP Dalam Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sabtu (24/02/2024).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard Malau melalui Kasi Humas AKP Parlando Napitupulu menyampaikan pengawalan yang dilakukan oleh pihaknya ini guna memastikan jalannya proses demokrasi ini berlangsung aman, tertib dan lancar.

“PSU di TPS 11 Desa TP Dalam Kecamatan Kualuh Leidong berlangsung aman dan lancar,” ujarnya.

Katanya, dalam PSU tersebut masyarakat begitu antusias datang untuk menggunakan hak pilihnya. Menurutnya, dengan adanya kerjasama yang baik antara aparat keamanan dan masyarakat, diharapkan proses PSU ini dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar, serta menghasilkan keputusan yang sesuai dengan kehendak rakyat.

“Semua pihak diharapkan untuk tetap tenang dan aktif dalam menjaga integritas Pemilu 2024 demi terwujudnya proses demokrasi yang bersih dan berkeadilan. Mari bersama memperkuat persatuan dan kesatuan dalam rangka menciptakan Pemilu yang damai dan berkualitas,” ajaknya. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

Forkopimda Lamongan Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemilu

Redaksi

Polres Labuhanbatu Lakukan Pengamanan Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024

Redaksi

Amankan Ibadah Paskah, Personel Polres Labuhanbatu Jaga Gereja