asarpua.com

Polisi Olah TKP Terbakarnya Rumah Wartawan di Labuhanbatu

Tim gabungan dari Polda Sumatera Utara (Poldasu) dan Polres Labuhanbatu tengah mendalami kasus terbakarnya rumah wartawan yang diduga dilakukan orang tak dikenal (OTK). (Foto. Asarpua.com/serasi sembiring)

ASARPUA.com – Medan – Tim gabungan dari Polda Sumatera Utara (Poldasu) dan Polres Labuhanbatu tengah mendalami kasus terbakarnya rumah wartawan yang diduga dilakukan orang tak dikenal (OTK).

“Kita sedang melakukan olah TKP dan fokus pada pengumpulan bukti-bukti formil serta materil,” ungkap Kabid Humas Poldasu, Kombes Hadi Wahyudi, Kamis (21/03/2024).

Menurutnya, tim Labfor Poldasu akan segera melakukan penyelidikan untuk menentukan titik api serta arah perambatan apinya.

Untuk diketahui, rumah seorang wartawan bernama Junaidi Marpaung berlokasi di Lingkungan Talak Simin, Kabupaten Labuhanbatu, ludes terbakar, Kamis (21/03/2024) dini hari.

Peristiwa kebakaran yang dialami Junaidi itu sedang dalam penyelidikan polisi. Dalam musibah itu korban mengalami kerugian ratusan juta rupiah. (Asarpua)

Penulis : Serasi Sembiring

Related News

Bersihkan Sungai Aek Tapa, Sekdaprovsu: Jangan Malu Pakai Daun Pisang

Redaksi

Amankan Ibadah Paskah, Personel Polres Labuhanbatu Jaga Gereja

Poldasu Tetapkan Dua Kepsek Tersangka Dugaan Korupsi PPPK di Langkat